2

8.4K 614 37
                                    

Sampai di rumah, Rose langsung pergi ke kamarnya buat bikin proposal yang disuruh sama pak Daehyun. Ngomong ngomong soal pak Daehyun, buat Rose sendiri sih sebenernya dia baik cuma pelit nilai sama Rose. Yah kayak semester kemarin dia ngulang, gara gara dia ketauan sering bolos pas kuliahnya pak Daehyun. Sedih banget ya. Dosen baik aja bisa ngasih nilai D.

Yah karena sekarang kebetulan dia lagi konsul dan ketua prodinya malah pak Daehyun. Yaudah deh, dia bakal jadi anak rajin dadakan. Dia gamau skripsinya dipersulit, hidupnya udah susah skripsinya jangan:")

Rose nyenderin badannya di kursi. Capek dianya asik ngerjain dari tadi. Akhirnya dia buka hp. Scroll timeline, mulai dari instagram, line sampe twitter dia buka semua. Foto HD oppa pun tidak menghiburnya. Dia buka whatsapp akhirnya. Mendadak dia kepo sama pak Daehyun. Baru sekali ngesave nomer dosen muda ya gini, kepo.

"Wah gila ini beneran pak Daehyun?! Udah bapak bapak masih cakep gini--"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah gila ini beneran pak Daehyun?! Udah bapak bapak masih cakep gini--"

Rose berhenti sebentar dan mencerna kalimat yang baru dia ucapin.

"IH ROS SADAR INI DOSEN LO SENDIRI"

Rose langsung geleng geleng heran sama ucapannya sendiri. Niatnya dia mau chat pak Daehyun mau konsultasi.

Pak Daehyun

Rose :
Selamat malam pak. Maaf mengganggu, ini saya Roseanne.

Pak Daehyun :
Oh, Rose. Ya ada apa?

"GUE DIPANGGIL ROSE WKWKWK dih kalem ros"

Rose :
Jadi begini pak, kalau saya besok mau konsultasi bisa tidak? Kira kira pak Daehyun di kampus jam berapa?

Pak Daehyun :
Oh, maaf besok saya tidak ada jadwal mengajar jadi saya tidak ke kampus. Kalau mau boleh dateng ke rumah saya. Kalau tidak juga gak papa. Bisa konsultasi lusa.

Rose :
Rumah pak Daehyun dimana ya?

"Haha modus lo ros modus. Bisa gue bangga banggain di depan Lisa nih kalo sampe tau rumahnya pak Daehyun wkwk"

Pak Daehyun :
📍 Location

"Loh?! Cuma 3 blok dari sini?!!"

Rose :
Rumah bapak deket sama rumah saya ternyata. Cuma 3 blok dari rumah saya. Kalau begitu saya besok bisa dateng pak?

Pak Daehyun :
Bisa bisa. Jam berapa?

Rose :
Kalau jam 10 pagi bagaimana pak?

Pak Daehyun :
Oke, jam 10 ya.

Rose :
Oke pak. Makasih ya pak. Selamat malam, maaf sudah mengganggu

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang