bonus chapter : prolog

2.8K 133 3
                                    

Soal pernikahannya papah sama tante Rose, menurut Taehyung gimana sih?

Hmm.. Gimana yah, aku sih emang orang yang paling nentang papah nikah lagi. Tapi itu dulu, kalo sekarang sih aku dukung dukung aja. Gimana ya, aku cuma pengen liat papah seneng aja. Kalo papah seneng aku juga seneng, kalo papah sedih aku jadi ikutan sedih. Kalo menurut papah nikah sama tante Rose itu keputusan yang tepat, ya aku cuma bisa dukung aja.

Tante Rose gimana sih orangnya?

Baik sih.. Dulu aku mikirnya dia sok baik biar bisa dapetin hati papah, aku, sama dek Bam. Tapi ternyata emang baik beneran orangnya, santuy, kalo papah lagi sibuk dia juga bisa diajak curhat. Pantes aja sih dek Bam sering curhat sama dia. Yaah.. Aku percaya kok kalo tante Rose emang orang yang tepat yang dipilih sama papah.

Apa harapan Taehyung buat papah sama tante Rose?

Hmm.. Aku seneng ada "mamah" lagi setelah selama ini di rumah cuma bisa ngandelin papah buat apa apa. Aku pengen mereka bahagia terus. Dulu aku orang pertama yang sadar kalo keluargaku ada yang gak beres, aku juga berusaha beraniin diri buat bilang ke papah apa yang sebenernya terjadi waktu itu.. Udah cukup aku liat papah sakit hati dulu.. dan sekarang aku pengen "mamah" ku yang sekarang ini nutup luka itu. Gak ada yang kosong lagi di keluarga kita. Keluargaku utuh, dan aku seneng soal itu.

Sayang gak sama papah?

Sayang lah, pasti. He's my hero, one and only. Orang yang paling kuat dan selalu berusaha buat ngehadepin masalah apapun yang ada didepannya. Papah segalanya buat aku.

Bam, menurut kamu gimana soal papah nikah sama tante Rose?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bam, menurut kamu gimana soal papah nikah sama tante Rose?

Gak gimana gimana sih, ya aku seneng aja. Akhirnya papah bisa punya pasangan lagi. Selama ini papah gak pernah deket sama siapa siapa, yah awalnya kukira papah gak ada niat nikah lagi kayak mamah. Aku pikir, oh yaudah kita bertiga aja cukup kok, gak masalah, toh papah sama mamah juga udah baikan, cuma ya gak bisa barengan lagi. Tapi pas ketemu sama tante Rose beda, ya perasaanku kayak wah kayaknya papah deket nih. Yah aku sih cuma bisa mikir, mungkin ini pilihan yang pas buat papah. Aku dukung kok.

Tante Rose gimana sih orangnya?

Asik kok. Ya mungkin karena tante Rose juga masih tergolong muda kali ya, jadi kayak nyambung aja gitu kalo ngobrol. Papah kan juga lebih sering sibuknya, jadi lumayan sering curhat sama tante Rose. Soal pacar lah, temen temen, apa sekolah. Dia baik juga orangnya, apalagi pas ngerawat aku dia sabar juga. Baik pokoknya, papah gak salah kok milih tante Rose.

Apa harapan Bambam buat papah sama tante Rose?

Harapanku tante Rose jadi yang terakhir buat papah walau bukan yang pertama. Aku, abang, sama papah pasti gak mau ngerasain yang namanya kehilangan lagi. Aku yakin kalo nikah sama tante Rose itu keputusan terbaik dari papah. Aku percaya sama tante Rose. Kayaknya aku bakal seneng banget aku bakal nyebut panggilan "mamah" lagi di rumah. Gak bakal canggung lagi buat nyebut "papah dan mamah" ke yang lain. Trus kayaknya juga asik sih kalo misal aku punya adek hahah aku bener bener seneng kalo emang beneran.

Sayang gak sama papah?

Jelas lah, sayang banget sama papah. Papah tuh orang paling keren pokoknya. Orang paling sabar, orang yang paling bisa bikin tenang, pokoknya yang paling paling paling segalanya.

 Orang paling sabar, orang yang paling bisa bikin tenang, pokoknya yang paling paling paling segalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----

August 09, 2019

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang