Ryeowook POV
Aku terkejut, Karena Sungmin memergoki kami sedang bercumbu.
Aku tidak sempat mendengarkan pertanyaan dia.Aku menarik tangan Sungmin. Kami berada di atap. Aku menarik napas dalam². Aku menghampiri Sungmin yang sudah menunjukkan raut muka ingin tahu.
"Sebenarnya. Kami lebih dari hubungan boss dan sekretaris"
"Apa??Maksudnya kau.."
Tanya Sungmin
"Aku sedang mengandung calon anak boss"
"Apa? Astaga, Diluar dugaan"
Lagi² Sungmin kaget."Mianhae Minnie. Bukan maksudku tidak memberitahumu. Tetapi aku belum siap"
Aku tertunduk di lantai dan mulai jatuh bergantian air mataku.
"Tidak apa aku mengerti"
Sungmin memelukku dengan erat. Aku beruntung memiliki sahabat seperti dia. Yang mau mengerti tentang bagaimana tertutupnya aku."Yesung bagaimana? Apa dia tahu?"
"Sebenar ...Aku ingin melupakan boss. Aku juga ikhlas ada anak boss di rahimku. Pokoknya aku tidak mau lagi terlibat dengannya"
"Kenapa?? Tapi Yesung juga harus tahu itu Wookie""Suatu saat aku akan mengatakan yang sebenarnya. Untuk saat ini aku belajar menerima dia demi masa mendatang"
Ucapku sambil berusaha tersenyum. Senyum menerima kenyataan.
"Hidupmu memang keras"
Ucap Sungmin sebelum meninggalkan atap.***
Ryeowook mengikuti langkah panjang Kyuhyun dari belakang. Maklum tubuh Ryeowook itu pendek dan kecil, Jadi dia kesusahan mengimbangi langkah pria tinggi jangkung.
"Boss, Bisa tidak jalannya agak pelan?"
Pinta Ryeowook yang mulai kelelahan mengikuti langkah boss nya.
"Kau yang lamban!. Jangan salahkan aku!"
Hanya jawaban ketus dan dingin yang terlontar dari mulut pedasnya."Mianhae, Kalo saya sangat lamban karena..."
Belum selesai menjelaskan, Sudah di cekat oleh boss nya. Ryeowook sadar bahwa dia memang lamban. Ia hanya berusaha memperbaikinya.
"Aku sibuk. Jadi tidak usah jelaskan!"
Ucapan ketus Kyuhyun lagi² dia lontarkan.Mereka masuk ke ruang rapat. Sudah hadir beberapa orang penting yang membantu proyek SJ Group kali ini.
Ryeowook senantiasa berdiri disamping Kyuhyun guna melayani apa yang boss nya butuhkan.***
Seorang wanita muda masuk ke dalam ruangan bertuliskan "Gyuram Boutique"
"Annyeong haseyo nyonya Seo"
Sapa dengan ramah para karyawan sambil membungkuk 90°.
"Panggil aku nyonya Cho"
Dengan angkuhnya Seohyun mengucapkan itu."Tapi anda sekarang masih nyonya Seo"
Protes Salah satu karyawan. Ia tidak terima bahwa Seohyun dengan seenaknya memerintah begitu saja. Padahal dia belum resmi menyandang marga 'Cho'"Berani kau melawanku! Bagaimanapun, Aku nyonya Cho!"
Para karyawan merasa bersalah karena membantah perintah Seohyun.
"Mulai sekarang aku pecat kau!"
Seohyun berkata ketus, Sambil menarik karyawan yang tadi memprotesnya.Seohyun sedang berada diruangan bernuasa putih. Dia duduk menghadap ke luar jendela. Melihat kehidupan keras di luar. Dia hanya tertawa mengejek. Seakan-akan dialah wanita yang paling beruntung. Tidak perlu membanting tulang pagi menjelang malam demi sukses dan demi memenuhi kemauan sendiri.
Seo Joo Hyun, Seohyun adalah anak pemilik GG Group. Perusahaan paling sukses kedua setelah SJ Group, yakni Perusahaan yang di pimpin CEO Cho Kyuhyun. Seohyun akan di jodohkan dengan Kyuhyun. Pernikahan ini bukan karena cinta tetapi ayah Seohyun ingin perusahaannya menjadi nomor 1 di Korea, Bahkan di dunia.
Terserah Seohyun, Apakah dia mencintai Kyuhyun atau tidak asalkan perusahaan ayahnya menjadi lebih sukses. Beberapa tahun lalu, memang Seohyun berpacaran dengan Kyuhyun tetapi sekarang dia hanya Kekayaan Kyuhyun yang melimpah. Dan Seohyun akan menjadi satu-satunya nyonya Cho.
***
Ryeowook membuka pintu gerbang rumahnya. Dia merasa menendang sesuatu yang menyebabkan tidak bisa segera masuk. Ryeowook jongkok dan mengambil sesuatu yang tadi ia tendang. Sebuah box ukuran sedang dibalut warna cokelat. Ryeowook memandang² sekeliling box.
Memeriksa siapa yang mengirimnya box. Tetapi hasilnya nihil. Ia tidak menemukan alamat pengirim. Ryeowook membawa masuk box dan menaruhnya dikasur. Perlahan ia membuka box nya.
Betapa terkejutnya Ryeowook melihat isi box nya. Ia sampai menganga tidak percaya apa yang ia lihat. Dia mengambil sebuah surat yang berada di dalam box. Dia membacanya dalam hati. Ryeowook mengerutkan keningnya
Kreettt
Bunyi gesekan pintu kamar Ryeowook. Ia menoleh ke arah pintu.
"Minnie.."
Sungmin hanya tersenyum dan duduk di sebelah Ryeowook.
"Apa isi box itu?"
Tanya Sungmin sambil melihat lebih teliti box di tangan Ryeowook."Ini bukan apa²"
Ia menyembunyikan box di punggungnya.
"Jinjayo? Memang dari siapa?"
Sungmin seperti tidak percaya jawaban Ryeowook.
"Aku belanja olshop"
Ya, itu hanya alasan agar Sungmin tidak curiga."Sejak kapan kau olshop? Memang beli apa?"
Segerombolan pertanyaan Sungmin membuat Ryeowook pusing harus pandai memikirkan alasan lagi.
"Aku tidak sempat ke mall jadi aku beli bra lewat olshop"
Pernyataan Ryeowook membuat Sungmin sekarang hanya ber-oh ria.***
Kyuhyun daritadi memandang ponselnya. Sepertinya sedang menunggu seseorang yang akan menelponnya. Tetapi tidak ada panggilan masuk sekalipun. Kyuhyun mendesah, Ia memilih menelponnya daripada lama menunggunya.
"Yeoboseyo?"
Muncul suara dari sebrang.
"Apa kau sibuk?"
Kyuhyun tanya kepada seseorang disebrang.
"Tidak. Ada apa boss?"
"Datanglah ke apartemenku"
Tut.. Telepon terputus.Ryeowook buru² menganti pakaiannyra. Karena ia disuruh boss nya untuk kesana.
"Kau mau kemana Wookie?"
Tanya Sungmin kepadanya.
"Aku akan ke apartemen boss"
Jawab Ryeowook sambil menata rambutnya.
"Semalam ini??"
Pertanyaan Sungmin tidak dijawab olehnya. Dia sibuk menata dirinya."Aku pergi dulu. Tolong jaga rumah Minnie"
Ucap Ryeowook dengan buru² sambil menuruni anak tangga.
"Yak Kim Ryeowook"
Teriak Sungmin yang tengah mengejar Ryeowook. Yang dikejar hanya cengar-cengir sambil melakukan 'love sign'***
Ryeowook memasukkan kode apartemen Kyuhyun. Ia di beri tahu kode nya agar dia bisa gampang masuk apartemen Kyuhyun. Ryeowook masuk, Dan mencari keberadaan boss nya. Ia menemukan boss nya sedang duduk disofa sambil menonton acara tv.
"Boss, Ada apa memanggil saya?"
Tanya Ryeowook dengan hati² karena boss nya ini sangat sensitif.
"Wookie, Aku.."
Kyuhyun menjawab dengan nada lembut.
"Boss waeyo? Ada masalah?"
Ryeowook dibuat panik oleh sifat Kyuhyun yang tiba² berubah."Will You Marry Me?"
Kyuhyun berjongkok dihadapan Ryeowook sambil menyodorkan cincin krystal. Kyuhyun tersenyum kepadanya. Ia menantikan jawaban Ryeowook. Ia berharap Ryeowook mau menerima tunangan Kyuhyun.
"Boss, Saya..."TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss (✔)
RomanceCOMPLETED (TAHAP REVISI) Rank list: #3Kyuwook #6 ryeowook fall in love with the boss? have you ever felt it? Do you want need boyfriend like your boss? Your boss is cold, arrogant and then you really hated.