20

7K 880 80
                                    

Iqbaal menatap sekeliling, kisahnya sungguh rumit. Dari tersebarnya fotonya bersama mika bahkan kandasnya hubungannya dengan (namakamu).

Ia menatap polaroid bersama (namakamu) dilemari dekat ranjangnya.

Iqbaal memejamkan matanya, untuk kembali dengan gadis yang ia dambakan. Iqbaal yakin (namakamu) tidak akan memaafkannya.

Bahkan untuk berteman Iqbaal yakin (namakamu) tidak akan mau, Iqbaal terlihat kusut.

Pandanganya terarah ke layar iphonenya terdapat pesan masuk dari seseorang, iqba yangal tersenyum melihat pesan itu.

oke, i love you 😘 ✔️✔️

Send

Kira2 balasan Iqbaal seperti itu.
Iqbaal membuka akun istragramnya yang memang dipenuhi akun gosip tentangnya.

Terdapat postingan mantan kekasihnya yang membuatnya teriris melihat caption kekasihnya.

(namakamu)havea

❤💬↪️❤ caitlinhalderman, vaneshaass and 98

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↪️
caitlinhalderman, vaneshaass and 98.000 likes
(namakamu)havea Terimakasih oh Tuhan kau tunjukan siapa dia. 🎧🎤🎵. Cuma nyanyi doang loh 😅
view all comment
sasaasih sowry gue belom ketemu, nanti gue sempetin kok 😊😁
deandandita i know, so. Stay strong babee
caitlinhalderman masih ada yang lain kok santai..
iqbaal.lele putus to?
iqbaalle awalnya ga ship kalian, tapi makin kesini aku makin tau kak (namakamu). Dia itu baik banget, emang di instagram dia cuma bakal bales temen2nya aja, tapi ada salah satu SoniQ yang kak (namakamu) follow. Kalo mantan2 iqbaal dulu sering banget kode buat iqbaal, justru ka (namakamu) itu engga. Aku juga makin suka sama ka (namakamu) yang bersikap dewasa sama masalahnya. Ga kaya yang onoh, yang privacy sama yang engga diposting juga.
itchy.balleee sabar ya ka, mesti ada yang lain ka.
sagaraputra10 Allah selalu bersamamu.
(namakamu)havea cepet gihh @sasaaish / dih p s? @deandrandita / cariin kalik ya, hahaha @caitlinhalderman / iya @sagaraputra10

"i miss you baby." lirih Iqbaal

Teh Ody melihat Iqbaal terlihat kacau ia mendekati adiknya.

"teh, Ale harus gimana?" tanya Iqbaal

"relain apa yang harus kamu relain, perjuangin apa yang perlu kamu perjuangin." ucap Teh Ody.

"tapi Teh, Ale masih sayang sana (namakamu)" Iqbaal masih keukuh dengan apa yang sedang ada di pikiranya.

"ga gitu caranya Le, biarin (namakamu) bebas. Dia selalu di bully disini bahkan ga sedikit yang banding-bandingin dia sama yang lain, tiap hari minggu (namakamu) sebenernya kesini main. Curhat kalo kamu ga pernah ngabarin dia, tapi dia bersikap dewasa ga hubungin kamu dulu takut ganggu." tutur Teh Ody membuat dada Iqbaal sesak.

BUKTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang