Ups..

444 33 16
                                    

Bukan update an kkkkk..

Ninda cuma pengen minta pendapat kalian.

Kalian setuju gak sih kalo cerita ini Ninda daftarin ke Wattpad Award 2018?
Ini masih rencana, soalnya Wattpad Award nya juga masih coming soon...

Tapi Ninda sedikit ragu....

Kalian tau kenapa?

Karena selama ini, setiap kali Ninda ikutan event jarang dan hampir gak pernah menang.

Ninda berkecil hati?
Namanya juga manusia yah, pasti pernah lah kepikiran gitu.
Tapi Ninda balik semangat lagi, karena menurut Ninda ' kamu siap berkompetisi maka kamu juga harus siap dengan semua resiko'

Jadi ini kesekian kalinya Ninda ikutan event.

Menurut kalian gimana?
Dan aku ingin kalian jawab pertanyaan Ninda yah...
Plisss ini dijawab....

Seberapa suka sih kalian sama cerita Ninda?
Alurnya ngebosenin gak?
Mainstream gak sih?

Pliss yah dijawab, biar Ninda bisa mantap mau ngikutin cerita Ninda di kompetisi nanti!!!

Ninda nunggu jawaban kalian...
Bagi kalian yang sebelumnya cuma kasih vote sebelumnya makasih banyak udah mau mampir dan klik bintang di pojok kiri bawah.
Dan kali ini Ninda meminta dengan sangat luangkan waktu kalian untuk memberikan dukungan kalian ke Ninda dengan menjawab salah satu pertanyaan diatas....

Komentar kalian akan menjadi vitamin buat Ninda nantinya!!!

Ok siap?

Ninda tunggu yah jawaban dari kalian....


So big thanks...... ^^

Cheeky Love ( COMPLETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang