" Tae......"
Suara Lisa menghentikan kegiatan mereka, semua mata tertuju pada suara gadis itu. Begitu juga Taehyung dan Jungkook. Taehyung melepaskan tangannya yang tadi sedang berada di pinggang Jungkook, begitu juga Jungkook yang sedang memegang tangan Taehyung. Seketika raut muka Jungkook berubah lagi yang tadinya nampak sangat bahagia kini muram bagai mendung kelam yang siap akan menurunkan hujan.
Taehyung berjalan mendekati Lisa
" Ada apa..." jawabnya singkat, karna bagaimanapun mereka kan sudah putus, dan itupun keinginan Lisa. Jadi sedikit ada rasa sakit hati yang di rasakan Taehyung.
" Aku ingin bicara..." Lisa menjelaskan maksud kedatangannya.
" Baiklah..." Taehyung menyetujui. Lalu berbalik ke arah teman temannya.
" Kalian tunggu sebentar ya...aku ada perlu dengan Lisa " Taehyung pamit pada teman temannya. Sejenak melihat ke arah Jungkook matanya seolah mengatakan " Aku tak akan lama..." . Lalu berjalan mengikuti Lisa,
" Apa kalian tak merasa aneh..." Haesok yang memang mempunyai kepekaan yang tinggi akan keadaan sekitar membuka suara.
" Benar...pasti ada yang telah terjadi " Namjoon menimpali.
" Dari raut wajahnya sepertinya mereka ada masalah, kalau tidak mana mungkin Taehyung akan kesini tadi, biasanya kan juga selalu bersama Lisa " Haesok mengutarakan pendapatnya.
" Apa mungkin kabar yang aku dengar kemaren .." ucap Yonggi.
" Apa maksudmu hyung...." Jimmie menatap Yonggi heran sekaligus penasaran.
" Kemaren saat aku mau masuk kelas, aku tak sengaja mendengar beberapa anak anak cewek sedang bercerita, katanya Taehyung dan Lisa putus. Aku tak tau itu benar atau tidak. Karna saat aku datang mereka langsung diam " Jelas Yonggi.
" MMBBWWWWOOOOOOO" jawab mereka serentak kecuali Jungkook, dia hanya memasang muka datarnya, tapi dalam hati sebenarnya juga tak kalah terkejut.
" Pantas Taehyung kembali padamu Kook " Timpal Jin.
" Aku hanya menyarankan jangan kau buang buang kesempatanmu kali ini Kook..., Kau tau maksudku." Yonggi menepuk pundak Jungkook lalu berlalu di ikuti Jimmie.
" kenapa kalian masih diam saja, apa tak mau ke aula, lihatlah sebentar lagi acara akan mulai, orang tua kita pasti sudah di dalam semua. " Ucap Yonggi lagi.
" Ahh....battha...battha..." Haesok menepuk jidatnya sendiri lalu menyusul Yonggi dan Jimmie, di ikuti Jin dan Namjoon. Jungkook terakhir sambil tetap memikirkan perkataan Yonggi.
Jungkook sudah dari tadi mengitari ruangan, mencari di setiap sudut ruangan, mnjelajahi setiap tempat duduk yang ada, tapi hasilnya nihil, dia belum menemukan Ommanya.
" Ma..kenapa mamaku belum datang ya...apa tadi mama gak bareng " Jungkook bertanya pada mama Kim yang kini sedang bersamanya. Mama Kim sudah dari tadi datang.
" Tadi omma udah mampir ke rumahmu Jeon, tapi pintu udah di kunci, omma pikir ommamu sudah berangkat duluan " Jawab mama Kim.
" Tapi dari tadi aku mencari kok gak ketemu ya..." Jungkook menggaruk kepalanya.
Acara sudah di mulai beberapa menit yang lalu, semua sudah berkumpul terlihat jelas raut kebahagian di wajah mereka, orang tua yang hadir mendampingi anaknya pun tak kalah senang. Berbeda dengan Jungkook, wajahnya malah murung karena mamanya belum juga datang, sementara acara hampir selesai.
" Kamu udah coba telphon Kookie..." Mama Kim yang dari tadi mencoba menengkan Jungkook sekarang malah penasaran kenapa sahabatnya belum datang juga,
" Udah omma, tapi gak aktif..." Jungkook makin tertunduk.
" Aduh...kemana sih Omma mu Jeon,....Tae....juga dari tadi gak muncul muncul.,...kemana sih tuh anak..." Mama Kim celingak celinguk mencari keberadaan anaknya.
Tiba tiba handphone berdering, satu nomor tak di kenal.
" Youbuseo..." Jawab Jungkook.
Hening.
Mama Kim hanya memperhatikan Jungkook.
Lalu bulir air mata keluar dari mata bulat Jungkook yang semakin melotot. Mulutnya menganga...kemudian menutupinya dengan tangannya. Menahan tangis yang akan pecah. Handphone yang tadi ada di tangannya seketika jatuh.
Bruuukkkk ....
Jungkook jatuh dari pertahanannya.
Mama Kim yang melihat Jungkook seperti itu langsung memeluk anak itu.
" Ada apa Kookie.., kenapa kamu begini,,," Mama Kim cemas melihat anak sahabatnya.
" Omma.....ommmaa....." Jungkook memeluk erat mama Kim.
Kira kira mama Jeon kenapa ya....?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Is Love / Taekook (End)
RomansaTaehyung ma Jungkook itu udah gak bisa di pisahin lagi. Dimana ada Taehyung di situ pasti ada Jungkook. Kemana mana selalu bersama. Jahilnya gak ketulungan. Bandel juga bukan main. Goain cewek apalagi. Namun apa jadinya jika wanita hadir di tengah t...