dua puluh empat

4.1K 285 11
                                    







Sudah seminggu semenjak ke pergian omma Jungkook, Jungkook sudah tidak terlalu sedih, Taehyung yang selalu setia di samping Jungkook benar benar memainkan perannya selalu menghibur, dan sebisa mungkin membuat Jungkook tertawa, membuat Jungkook yakin walaupun sekarang jadi yatim piatu, setidaknya masih ada orang yang mau peduli padanya mereka adalah Taehyung dan Mama Kim.


Mereka sekarang sedang sarapan pagi, rencananya sekarang waktunya Jungkook dan Taehyung mendaftar kuliah, mereka akan kuliah di kampus yang sama namun beda jurusan.

" Omma.....aku ingin menikah....." Ucap Taehyung saat mereka tengah asyik sarapan di rumah Taehyung. Kenapa di rumah Taehyung karena untuk sementara mama Kim tidak mengizinkan Jungkook tinggal dirumahnya sendirian.

" Uhukkkk...." Jungkook dan mama Kim serentak terkejut.

" Apa Omma tidak salah dengar Tae.." Mama Kim sedikit heran kenapa tiba tiba anaknya ingin menikah, dengan siapa, mama Kim tak pernah di perkenalkan pada seorang youja ataupun namja yang akan menjadi menantunya.

Sedangkan Jungkook tak bisa menyembunyikan mukanya, raut kecewa nampak jelas di wajah itu, hatinya berdenyut sakit mendengar ke inginan Taehyung untuk menikah, tapi masalahnya dengan siapa? Lisa? Bukankah mereka sudah putus. Lalu siapa. Jungkook menarik nafas pelan, dadanya bergemuruh ingatannya kembali saat Taehyung membalas ciumannya di kamar waktu itu. Memang tak ada kata kepastian tentang hubungan mereka, apakah sekarang jadi sepasang kekasih, atau masih sebatas sahabat. Taehyung belum membahasnya, tapi mengapa sekarang Taehyung tiba tiba mengatakan ingin mehikah. Tanpa sadar Jungkook memegang dadanya.

" Tidak omma, Omma tidak salah dengar..." lanjutan kalimat Taehyung membuat Jungkook tamba resah, dia terlihat beberapa kali memperbaiki cara duduknya.

" Tapi omma belum sekalipun kau kenalkan dengan calonmu Tae...." Mama Kim sekarang menautkan tangannya sebagai penopang dagunya.

" Siapa bilang...omma belum kenal, malah omma kenal kok siapa dia" jawab Taehyung sambil melirik Jungkook yang tampak semakin gelisah.

" Kenal sama dia...? Siapa....? Belum sekalipun kamu membawa seseorang ke rumah Tae,...kenapa kamu bilang Omma sudah kenal..jangan mengada ngada" Mama Kim semakin bingung.

" Hehehe.....Omma kenal kok, kenal baik malah" Taehyung cengar cengir sendiri melihat dua orang dihadapanya, satu kebingungan, satu lagi gelisah.

" Memangnya kenapa kau tiba2 ingin menikah Kim, bukannya kau harus kuliah dulu..." Jungkook akhirnya memberanikan diri bertanya alasan Taehyung ingin menikah, dia penasaran.

Taehyung meletakkan sumpitnya, menarik nafas sejenak lalu tangannya menopang kepalanya, posisi duduk di ganti sekarang menghadap ke arah Jungkook. Jungkook semakin gelisah melihat Taehyung menatapnya.

" Karna aku tak ingin nanti dia di dekati oleh orang lain " Jawab Taehyung sambil terus menatap intens Jungkook.

" Katakan saja Tae,,, siapa jangan berbelit belit, Omma juga penasaran seperti apa wajahnya, sifatnya, apa Omma nanti bisa cocok dengannya sebagai mertua dan menantu " Mama Kim penasaran

Taehyung balik menghadap Ommanya,

" Dia cantik dan manis, pintar, pintar masak juga.....tapi Omma..." Taehyung menjeda ucapanya, lalu berdiri memajukan wajahnya ommannya mengintruksi agar Mama Kim juga mendekatkan wajahnya hendak berbisik " dia sedikir kuat...dan agak kasar...dan yang pasti pemarah" Taehyung kembali duduk sambil tersenyum memandang Jungkook yang bisa di pastikan semakin penasaran

" Apa iya dia seperti itu Tae,..." Mama Kim agak begidik juga mendengar calon mantunya seperti itu.

" Hhmmm" Taehyung mengangguk bahunya di angkat.

Friend Is Love / Taekook (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang