Jungkook sedang berdiri di parkiran motor, sambil bersandar dan memainkan handphonenya dia menunggu Taehyung. Mereka beda fakultas, berhubung kelas Jungkook sudah selesai maka dia memutuskan menunggu Taehyung di parkiran saja.
Selang setengah jam Jungkook menunggu namun Taehyung belum juga muncul. Hingga suara derap kaki bunyi orang yang tengah berlari terdengar oleh telinga Jungkook. Laki laki bermarga Jeon yang kini betganti Kim itu pun menoleh ke sumber suara.
"Sayang......hos,,,,.hos,,..hos......." Taehyung tengah mengatur nafasnya saat sudah tiba di hadapan Jungkook.
" Kau kenapa Kim....mengapa berlari seperti itu, aku tak masalah jika menunggumu lebih lama lagi.." Jungkook mengira Taehyung lari tergesa karna tau dia sedang menunggu.
" Bukan.....hos..., bukan ...hos,...bukan itu maksudku.!" Taehyung masih berusaha menormalkan jantungnya, menelan ludah karna tenggorokan yang terasa sangat kering.
" Lalu kenapa kau seperti di kejar hantu saja....." Jungkook masih penasaran, kalau bukan karna dia lalu apa yang mebuat suaminya ini lari sampai sesak nafas.
" Apa kau tak keberatan jika harus pulang sendiri...?" Akhirnya nafas Taehyung sudah bisa normal kembali.
" Pulang sendiri..!!! Kenapa....???" Jungkook heran.
" Tadi aku tak sengaja menabrak seseorang, aku tadi buru buru ingin pulang secepatnya denganmu, tapi....ah sial....aku menabrak gadis itu...sepertinya terkilir, dan dia minta aku untuk mengantarnya ke dokter." Jelas Taehyung.
Jungkook diam sejenak...lalu dia mengusap lengan Taehyung.
" Tak apa...aku bisa sendiri..lebih baik kau mengantarnya, bukankah itu adalah tanggung jawabmu karna telah menabraknya..." Ucap Jungkook.
" Ok...kau tunggu di rumah ya...aku tak akan lama...." Lalu mengecup singkat bibir Jungkook.
Plakkk
Taehyung mendapat satu pukulan di perutnya.
" Auukhh...kenapa memukulku Jeon..." Ringis Taehyung.
" Ingat tempat Mr. Kim...kau selalu saja lepas kendali, tadi saja hapir kau bocorkan status kita..." Rungut Jungkook tak suka.
" Memang apa salahnya kalau mereka tau...bagiku lebih baik semua orang tau kalau kau adalah milikku...istriku,,.., nyonya Kim..." Taehyung maju selangkah hendak memeluk Jungkook.
Jungkook yang sadar akan bahaya yang akan menimpanya segera menahan tubuh Taehyung dengan kedua tanganhya.
" Sudahlah...ayo cepat pergi...." usir Jungkook.
" Baiklah,....aku pergi...." lalu beranjak tak berapa langlah dia membalikkan badan " sampai rumah buatlah makanan yang enak,...aku lapar,..." Teriak Taehyung
Jungkook hanya melambai sambil tersenyum.
Sekitar jam 5 sore Taehyung baru sampai di rumah.
" Bagaimana keadaanya..." Tanya Jungkook saat Taehyung sudah ampai di kamarnya, sekarang sedang mengganti seragamnya dengan kaos dan celana pendek.
" Sudah baikkan, hanya keselo sedikit, bahkan aku sudah mengantarnya sampai rumah. " Jawab Taehyung tapi raut wajahnya terlihat sedang memikirkan sesuatu.
" Lalu ada apa dengan wajahmu itu,...???" Jungkook menangkap raut tak tenang dari muka Taehyung.
Taehyung menarik nafas sejenak, lalu mengubah posisi duduknya kini menghadap Jungkook yang ada di sampingnya. Kedua tangannya meraih tangan Jungkook. Menggenggamnya erat, lalu mencium kedua punggung tangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Is Love / Taekook (End)
RomanceTaehyung ma Jungkook itu udah gak bisa di pisahin lagi. Dimana ada Taehyung di situ pasti ada Jungkook. Kemana mana selalu bersama. Jahilnya gak ketulungan. Bandel juga bukan main. Goain cewek apalagi. Namun apa jadinya jika wanita hadir di tengah t...