Ujian telah selesai, mungkin bisa di bilang hanya tinggal 2 minggu lagi mereka akan sekolah, setelah hari pengumuman kelulusan nanti bisa di pastikan mereka nanti tak akan saling bertemu lagi, kecuali jika mereka nanti akan kuliah di tempat yang sama.
Taehyung sedang duduk berdua dengan kekasihnya di taman belakang sekolah menghabiskan waktu yang ada, berhubung mereka sudah tak ada kegiatan belajar lagi. Lisa sedang bersandar manja di bahu Taehyung.
Tiba tiba perkataan Lisa membuat Taehyung terkejut.
" Tae......"
" Apa sayang...." Tanpa melihat ke arah Lisa Taehyung menjawab.
" Ayo putus....." Singkat, tapi berhasil membuat Taehyung terkejut dan langsung menoleh pada Lisa yang masih bersandar di bahu Taehyung.
" Mmbwooo.....apa aku gak salah dengar...."
" Tidak.....kamu tidak salah dengar....aku mau kita putus. " Lisa membenarkan duduknya sekarang menghadap Taehyung,
" Whee...kenapa tiba tiba kamu berkata seperti ini, apa alasannya, kita kan tidak bertengkar sayang....." Taehyung benar benar heran dengan permintaan kekasihnya. Setaunya mereka tak pernah bertengkar, bahkan Taehyung selalu berusaha menjadi kekasih yang baik untuk Lisa, apapun ke inginan gadis itu selalu di penuhinya.
" Aku mau kembali ke London, kuliah si sana " Jawab Lisa.
" Lalu kenapa memangnya, kan kita bisa telponan, Vcan..." Jawab Taehyung sekarang tangannya memegang kedua bahu Lisa.
" Aku gak suka LDR an Tae....." Lisa mengatakan alasannya.
" Kenapa tak suka....gak aku gak mau...." Taehyung membalikkan badannya membelakangi Lisa.
" Tae....dengar aku...." Lisa mencoba menarik Taehyung berbalik ke arahnya.
" Orang tuaku ada di sana, dan mereka tak ingin aku tinggal di sini sendiri, dan aku gak bisa nolak mereka untuk memintaku kembali....dan....lagi pula...." Lisa menghentikan perkataanya.
" Lagi pula apa....?" Taehyung kembali mendesak Lisa karna dia tau ada perkataan Lisa belum selesai.
" Lagi pula....kau tidak sepenuhnya mencintaiku. " Taehyung sukses terkejut, bagaimana mungkin bisa Lisa bisa mengatakan hal itu.
" Apa maksudmu...aku semakin bingung, kenapa tiba tiba bilang aku tidak mencintaimu, tentu aku mencintaimu.." Taehyung semakin heran dengan Lisa, dia meremas rambutnya.
" Apa kau masih belum sadar akan perasaanmu Tae....kau tak sepenuhnya mencintaiku....di hatimu masih ada seseorang yang selalu kau sembunyikan, yang tidak kau sadari kalau sebenarnya sangat menyayanginya. " Lisa menunjuk dada kiri Taehyung.
Taehyung membelalakan matanya, lalu menepis tangan Lisa.
" Omong kosong apa yang kau bicarakan, aku tak pernah selingkuh, apa kau tak sadar seluruh waktuku hanya untukkmu, tak pernah sekalipun aku menolak ajakannmu, menuruti keinginanmu, lalu sekarang kau bilang di hatiku ada orang lain, siapa....siapa coba katakan." Taehyung sedikit berteriak pada Lisa. Dia benar benar marah." Apa aku perlu mengatakannya. Apa kau tak bisa menyadarinya sendiri. " Lisa balik bertanya.
" Cukup....katakan siapa....siapa...." Bentak Taehyung.
Lisa menarik nafas sejenak, mengumpulkan tenaga untuk bisa mengatakan siapa sebenarnya orang yang berada di hati kekasihnya itu.
" JEON JUNGKOOK...SAHABATMU SENDIRI..." Lisa dengan jelas mengatakannya.
Taehyung blank....
Tak percaya dengan apa yang di dengar nya.
" APA KAU GILA...." Taehyung balik berkata sedikit teriak.
" Dia sahabatku, mana mungkin aku mencintainya." Taehyung menyangkal itu, karna dia yakin Lisa salah. Sampai perkataan Lisa kembali membuatnya terkejut.
"Aku sebenarnya menyukai Jungkook...." Taehyung semakin membelalakan matanya tak percaya akan apa yang di dengarnya.
" Tapi melihat ada cinta dimatanya untukmu, aku mengurungkan niatku, kau tau betapa khawatirnya dia saat kau jatuh di lapangan basket waktu itu...melihatnya panik dan menggendongmu membuatku sadar di hatinya selalu ada kamu, apalagi dia berusaha menjauh saat kita jadian, dan akhirnya kalian sekarang tak bersama lagi. Aku merasa seperti orang ketiga, kau sendiri apa tak menyadarinya sebenarnya kau sangat kehilangannya kan, kau selalu melamun, padahal sebelum nya tidak seperti itu, matamu akan terpaku menatapnya jika melihatnya berjalan di depan kita....jujurlah Tae akan perasaanmu " Jelas Lisa panjang lebar.
Taehyung membalikkan badannya, mengusap mukanya kasar, seketika dadanya bergemuruh hebat mendengar apa yang di katakan Lisa, dia tak percaya Lisa akan mengatak hal itu, dia tak percaya kalau selama ini tau kalau sesungguhnya apa yang di katakan Lisa itu benar.
" Aku ketahuan...." batinnya
" Bahkan kau belum pernah menciumku sekalipun...." Ucap Lisa lirih.
Taehyung semakin tak berkutik, semua perkataan Lisa tepat sasaran. Dan benar Taehyung memang belum sekalipun mendaratkan ciuman untuk gadis itu. Taehyung sendiri tak tau kenapa dia begitu, entahlah dia hanya merasa belum ada waktu yang tepat untuk melakukannya. Setidaknya itulah pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Is Love / Taekook (End)
RomantikTaehyung ma Jungkook itu udah gak bisa di pisahin lagi. Dimana ada Taehyung di situ pasti ada Jungkook. Kemana mana selalu bersama. Jahilnya gak ketulungan. Bandel juga bukan main. Goain cewek apalagi. Namun apa jadinya jika wanita hadir di tengah t...