Berangkat kuliah Jungkook dan Taehyung masih menggunakan motor. Selama dalam perjalanan ke kampus Jungkook dan Taehyung masih sama sama diam. Gak ada yang mau bicara. Jungkook sibuk dengan pikirannya, merasa bersalah sudah membuat Taehyung menunggu lama.
Tak beda jauh dengan Jungkook, Taehyung pun memikirkan apa kesalahannya sampai sampai Jungkook belum mau juga di sentuh. Taehyung bahkan sudah sangat memanjakan Jungkook, memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya suami yang baik, tapi nyatanya sampai hati ini Taehyung masih belum berhasil membobol sang istri.
" Peluk dong Nyonya Kim....?" Taehyung akhirnya mencoba mencairkan suasana, lihatlah saking kakunya Jungkook melupakan kebiasaannya memeluk pinggang Taehyung kalau sedang berboncengan.
Jungkook kaget lalu melakukan perintah Taehyung. Tangannya di lingkarkan pada pinggang sang suami, menopang dagu di bahu kiri Taehyung. Taehyung pun mengusap pelan tangan Jungkook yang ada di pinggangnya seolah menyalurkan ketenangan pada Jungkook sang istri tercinta.
Sesampainya di kampus Jungkook turun duluan dari motor, melepas helmnya lalu menarohnya di atas motor. Setelah Taehyung turun Jungkook membatu Taehyung melepass helmnya.
Mereka berjalan melewati koridor kampus, Taehyung berjalan selangkah di depan Jungkook dengan tangan yang di masukkan ke dalam kantong celana. Sementara Jungkook mengiringi dari belakang.
Bak seorang pangeran yang baru datang memasuki instananya, dan dengan ketampanan dengan level tingkat atas bahkan membuat siapa saja yang memandang akan mengumpatkan kata BANGSAT untuk seorang Kim Taehyung membuat seluruh mahasiswa disana terpana akan kedatangannya. Jangan lupakan juga seseorang yang juga tak kalah menawan terkesan manly namun terselip sepatah kata untuk menggambarkan keindahannyang terpancar dari dirinya. Anggun. Itu lah kata yang pantas dintujukan untuk Jeon Jungkook. Hanya di kampus kalau di rumah Kim Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Is Love / Taekook (End)
RomanceTaehyung ma Jungkook itu udah gak bisa di pisahin lagi. Dimana ada Taehyung di situ pasti ada Jungkook. Kemana mana selalu bersama. Jahilnya gak ketulungan. Bandel juga bukan main. Goain cewek apalagi. Namun apa jadinya jika wanita hadir di tengah t...