Prolog

2.3K 45 0
                                    

Sebenarnya, apa yang di cari di hidup ini?

Uang? Emas? Cinta? Kasih? Atau malah sebuah dosa?

Celliqa Putri Rahardian, yang masa kecilnya sudah bermimpi ingin membanggakan kedua orangtuanya dengan hasil jerih keringatnya sendiri, namun mimpi itu seolah sirna, hilang tertiup angin bagai debu tak berguna.

Celliqa, dia bukan pembuat masalah maupun musibah, bukan seorang player, juga bukan seorang artis papan atas. Dia seorang yang tersenyum walau hidupnya begitu pahit, ia seorang yang tertawa walau sebenarnya ingin ia menjerit lalu menangis, dan dia seorang yang bisa di jadikan pelampiasan kesedihan sahabat-sahabatnya, walau ia sendiri butuh sekedar pundak untuk menyandar. Mengapa ia terlihat begitu kuat padahal ia sangat rapuh bagikan karang di terjang ombak? There's no answer.

Lalu, ia berpikir, untuk apa ia hidup di sini? Untuk apa ia di lahirkan ke dunia ini? Atau sekedar, mengapa ia tidak pergi saja dari muka bumi?

Tapi percayalah, di dalam lubuk hatinya yang terdalam, ada sebongkah kekuatan dan keajaiban, untuk bahagia dengan kasih dan sayang. Untuk hidup dengan orang yang di sayanginya dan juga menyayanginya.

Dan pertanyaannya adalah.

Siapa yang Celliqa sayangi? dan,

Siapa yang menyayangi Celliqa?

***

Hi. Muncul lagi dengan series yang baru! Yang baru gabung jangan lupa baca Complicated ya.

06, July 2014

Somewhere Over The RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang