PART 6 - I'M SORRY

179 25 5
                                    

*Hana prov

Hari ini aku agak santai, karna pekerjaan kantor sudah selesai semua tadi malam. Aku duduk di cafe tepat sebrang kantorku, mencoba melepaskan segala beban kerjaku selama ini.

" Annyeong " Sapa seseorang ketika aku sedang memainkan Handphoneku.

" Aah jimin oppa, duduk lah " Sapaku ramah, lalu dia duduk tepat di depanku.

" Sedang tidak sibuk? " Tanya-nya

" Iya, pekerjaanku sudah selesai semua jadi aku bisa santai " Ucapku tersenyum.

" Haneul-yya apa appa-ku pernah menaikan jabatan seseorang di kantorku? " Tanya-nya.

" Hmm banyak " Jawabku

" Kalau kau sendiri? " Aku sontak kaget, ya memang sudah bertaun-taun aku bekerja disini dan tidak pernah naik jabatan. Aku bahkan tidak memikirkannya. Serius.

" Hmm belum " Jawabku

" Apa? Orang rajin seperti kau? Yang benar saja "

" Aah bukan masalah, mungkin aku harus bekerja lebih keras " Ucapku tersenyum.

" Aku bisa membantumu jika kau mau " Ucapnya, aku tertarik namun sedikit raguz

" Caranya? "

" Kau beri ini pada appa-ku " Ujarnya sambil mengluarkan amplop besar berwarna hitam.

" Apa ini? " Tanyaku heran.

" Beri saja, ah dan satu lagi jika appa-ku menanyakan dari siapa bilang saja dari Suho ya? Kau mengenalnya bukan? " Tanya-nya, semakin membuatku bingung.

" Kenapa aku harus berbohong? Apa salahnya jika aku berkata jujur? Bukan kah itu lebih baik? " Tanyaku bertubi-tubi.

" Hmm, ikuti saja kataku dan kau akan mendapatkan yang kau mau. Aku pergi dulu, semoga berhasil " Ucapnya lalu berlalu dari hadapanku.

Apa yang harus ku lakukan sekarang? Mengikuti katanya? Atau tidak? Serius aku ragu sekali.

••• ••• ••• ••• •••

Ttok..... Ttok..... Ttok....

" Permisi " Ucapku memngetuk pintu ruang Mr. Park yaitu atasanku.

" Masuk, tidak di kunci " Ucapnya dari dalam ruangan, kemudian aku masuk perlahan.

" Ada apa? " Tanya-nya setelah aku duduk tepat di depannya.

" Hmm ini " Ucapku memberi barang yang tadi Jimin Oppa berikan padaku, kemudian Mr. Park membukanya.

" Apa? Black documents? Dari mana kau mendapatkannya? " Tanya-nya sedikit kaget.

" Su-suho sangjanim " Ucapku ragu

" Suho? Hahah, namamu Hana kan? "

" Iya "

" Yya Hana kau tidak perlu berbohong , aku tau ini dari Jimin " Ucapnya, pipiku merah menahan malu. Kenapa Mr. Park bisa tau?

" Kau pacar Jimin kan? Makannya dia memberikan ini padamu, tenang saja aku tau kau wanita baik-baik aku percaya memberikan Jimin padamu " Ucapnya melanjutkan, apa yang dia bicarakan?

" Tidak, aku bukan pacar Jimin sangjanim " Ucapku

" Apa? Tapi Jimin bilang kau pacarnya? Ahaha kau malu ya? Tidak apa-apa Hana aku percayakan Jimin padamu ya? Dan masalah naik jabatan, kau tidak memerlukan ini aku juga akan segera menaikan jabatanmu tanpa kau memintanya. Karna aku tau kau orang yang pekerja keras " Lanjutnya, aku semakin bingung? Jimin bilang di pacarku pada appa-nya? Aish.

I JUST WANT YOU [ KSJ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang