PART 2 - HOW?

298 30 4
                                    

Happy reading^^

*Haneul prov

" bagaimana hari pertama sekolah hm? " tanya Eonni yang duduk menyetir tepat di sampingku.

" Baik " Jawabku singkat, ntah lah aku hanya sedang badmood karna kejadian tadi. Coba saja kalau eonni datang menjemputku lebih awal, mungkin aku tidak akan bertemu namja mesum tadi.

" Kau marah huh?" Aku hanya diam.

" Yya Haneul jangan marah, mianhe ne? Tadi jadwal rapat lebih lama dari yang eonni kira" Jelas Eonni

" Hm "

" Baiklah-baiklah bagaimana kalau eonni memberimu yang kau inginkan hm? Kau mau apa sekarang?" Tunggu segalanya? Yya tentu saja aku ingin setumpukan kaset drakor.

Tapi kejadian tadi terlintas jelas di kepalaku, dimana baju namja tadi sedikit melepuh akibat kopiku yang terlalu panas. Ok, sebaiknya aku minta jas namja kalau tidak aku punya uang dari mana untuk membelinya kalau tidak eonni yang membelikan?

" Jas pria eonni " Pintaku, eonni tiba-tiba me-rem mendadak mobilnya di pinggir jalan.

" Mwo? Jangan bilang kau sudah punya pacar di hari pertamamu sekolah "

" Ani, bukan begitu " Lalu aku menceritakan semua kejadian tadi. Namja tadi mencium pipiku? Tidak, aku tidak akan pernah menceritakannya, karna kalau aku ceritakan pasti namja tadi sudah habis di tangan eomma.

" Ooh, jadi begitu? Kau ini selalu saja ceroboh dari kecil " Ucap eonni tertawa kecil.

" Aish, aku juga tidak akan bertemu namja tadi kalau eonni menjemputku lebih awal "

" Oke oke, kalau begitu dari toko jas kita langsung pergi ke toko DVD ne? Eonni tau kau sebenarnya ingin DVD drakor kan? " Ucap eonni menggoda.

" Mwo?! Eonni terimakasih " Aku pun mulai memeluknya yang di balas oleh eonni.

" Kajja kita pergi!!" Ajak eonni bersemangat

" Kajja! " jawabku penuh semangat

••••• ••••• •••••

" Eonni aku mau ke rak belakang sebentar ya?"

" Hm, jangan lama-lama ini sudah sore sebentar lagi kita pulang " Haneul hanya mengangguk lalu bergegas menyulusuri rak belakang.

Seseorang menepuk bahu Haneul, yang berhasil membuat Haneul membalikan badannya " Kau? " Tanya orang itu.

'astaga kenapa harus dia lagi?' *batin Haneul

*Haneul prov

" Kau? " tanya namja yang ku temui siang tadi

" kenapa? " Tanyaku ragu

" Sedang apa kau disini? " Dia malah bertanya balik padaku. Dasar aneh.

" Yya tempat ini untuk umum, salah jika aku datang kesini?"

" Aish bukan itu maksudku, itu di di tanganmu itu ranjang milikku. Untuk apa kau membawanya? "

Astaga pikiranku kacau sekarang, bagaimana bisa aku membawa keranjang yang salah?

" Ma-maaf, ini " Ucapmu sambil memberi keranjang yangku pegang, dia mengambilnya lalu mulai mendekati wajahku.

" Ma-mau apa lagi kau?" Tanyaku gugup, bagaimana tidak jarak kami kini hanya 5cm dan mungkin kurang

" Selalu manis " Ucapnya memandangin wajahku secara rinci. Aku langsung mendorongnya lalu bergegas pergi, aku tidak mau lagi berurusan dengan namja sepertinya.

I JUST WANT YOU [ KSJ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang