*Nami prov
" Kau tau? Kata Seokjin oppa Yoongi oppa mencarimu belakangan ini, kemana saja kau huh? " Ucap Haneul padaku.
" Hah? Yang benar? Apa kalian berpacaran? Untuk apa Yoongi oppa mencarimu? " Ucap Kyungyul tak kalah heboh.
" Yya itu bukan urusan kalian, kalian bahkan hanya fokus pada kegiatan kalian masing-masing sampai tak ada waktu untuk bertemu denganku " Ucapku sambil memutar bola mataku.
" Hyaa mianhe Nami-yya " Ucap Haneul memelukku.
" Yap belakangan ini aku banyak masalah yang harus di selesaikan " Ucap Kyungyul dengan rasa bersalah.
" Iya iya, kali ini ku maafkan. Lain kali, lihat saja kalian " Ucapku mengancam, mereka malah tertawa.
" Oh iya kau belum menjawab pertanyaanku, kau dengan Yonggi oppa berpacaran? " Ucap Kyungkyul.
" Aniyo, aku tidak tau mengapa dia terus mencariku " Jawabku asal
" Nami-yya bisa kita bicara? " Ucap Yoongi yang tiba-tiba datang dan menghampiriku.
" Mianhe sunbae, tapi aku sedang sibuk. Mungkin lain kali " Ucapku se-ramah mungkin, untuk menutupi semuanya sebaik mungkin.
" Nami-yya tidak salah bukan berbicara sebentar? " Ucap Haneul, dasar tidak mengerti.
" Pulang sekolah aku tunggu di parkiran " Ucap Yoongi oppa lalu pergi meninggalkan kelas
" Hffftt menyebalkan " Ucapku memasukan buku dengan kasar kedalam tas.
Disisi lain Haneul dan Kyungkyul bertatapan kebingungan dengan apa yang mereka lihat.
" Just go Yoongi, why you come again? "
- Nami*Author prov
Seokjin sedang duduk di kantin sekolah bersama yang lain. Tiba-tiba Yoongi datang dengan muka yang begitu kusut.
" Bagaimana hyung? Apa dia mau di ajak bicara? " Tanya Jungkook
" Dia masih tidak mau, tapi tadi aku bilang aku menunggunya di parkiran pulang sekolah " Ucap Yoongi
" Sudah jangan lesu begitu, masih ada kesempatan. Siapa tau dia akan menemuimu nanti " Ucap Seokjin menyemangati
" Hyojo sialan, ini semua karena dia. Dasar perempuan menyebalkan, andai saja aku tidak pernah memiliki hubungan apapun dengannya. Pasti hubunganku dengan Nami akan baik-baik saja sekarang " Ucap Yoongi penuh emosi
" Sudah lah hyung, tenangkan dirimu " Ucap Namjoon mengusap punggung Yoongi.
" Halo Chagi? " Ucap Seokjin mengangkat sebuah telfon.
" Eh iya oppa, bisa bertemu? " Tanya Haneul
" Aku di kantin, aku ke kelasmu atau kau kesini hmm? " Tanya Seokjin
" Aku akan kesana bersama Kyungkyul, tunggu ya " Ucap Haneul kemudian menutup telfon.
" Nugu-yya? " Tanya Namjoon
" Haneul, dia bilang mau kesini bersama Kyungkyul " Ucap Seokjin .
" Ngomong-ngomong Hoseok hyung tidak masuk? " Tanya Taehyung yang sadar kalau Hoseok tidak ada.
" Semenjak kejadian malam itu dia tidak menunjukan batang hidungnya lagi pada kita " Ucap Jimin sedih.
" Aku jadi merasa bersalah, tapi kita juga tidak mungkin mengikuti alur permainnya bukan? Aku harap dia baik-baik saja " Ucap Yoongi.
" Oppa!! " Teriak Haneul, lalu menghampiri tempat Seokjin dan teman-temannya makan.
" Haneul-yya ada apa? " Tanya Seokjin
" Aku ingin bertanya, Yoongi oppa dengan Nami ada kenapa? " Tanya Haneul.
" Hmm itu, Yoongi jelaskan " Ucap Seokjin ragu.
" Bagaimana ya? " Ucap Yoongi sambil mengusap leher belakangnya.
" Cepat saja cerita, bel sebentar lagi akan berbunyi " Ucap Haneul.
Yoongi mulai bercerita dari awal hingga akhir, sementara Haneul dan Kyungkyul fokus mendengarkan.
" Jadi oppa suka dengan Nami? Haha, aku rasa Nami juga suka dengan Yoongi oppa " Ucap Haneul.
" Kau tau dari mana huh? " Tanya Yoongi
" Hanya menebak dari ekspresinya, dari cerita Yoongi Oppa terlihat jelas Nami menutupi rasa cemburunya " Ucap Haneul.
" Yap Nami memang mencintai hyung, sebelum kejadian itu dia sempat menemuiku dan bilang kalau dia hanya menyukai ku bukan mencintaku. Ya secara kan aku ini tampan, tapi dia mencintaimubhyung. Dia nyaman bersamamu, Lalu dia pergi untuk menemuimu " Ucap Jungkook.
" Pabbo-yya!! Kenapa kau baru cerita huh?! " Ucap Yoongi kesal
" Mianhe aku lupa dan baru ingat hehe " Ucapnya sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya
" Kyungkyul nanti kau mau pulang bersamaku? " Ucap Namjoon
" Mianhe gomawo oppa, tapi aku nanti di jemput Hoseok oppa " Ucap Kyungkyul.
" Apa?! Hoseok?! Bagaimana keadaan bocah itu? Kenapa dia tidak mengabari kami? " Ucap Seokjin.
" Kata Hoseok oppa, dia sedang ingin menenangkan pikirannya mungkin lusa dia sudah sekolah. Bahkan kemarin dia sempat ingin bunuh diri kemarin" Ucap Kyungkyul sedikit cerita pada sahabatnya Hoseok. Tidak salah kan?
" Bunuh diri?! Lalu bagaimana keadaannya sekarang? " Ucap Jimin begitu kaget mendengar kabar dari Kyungkyul
" Gweanchana-yyo, dia baik-baik saja sekarang. Aku berhasil mengagalkan niatnya untuk bunuh diri. Dia baik-baik saja sekarang " Ucap Kyungkyul tersenyum, yang lain bernafas lega.
" Aku titip Hoseok padamu Kyungkyul, jaga dia baik-baik. Namja itu sengat sensitive belakangan ini " Ucap Seokjin
" Iya sunbae, kalau begitu aku dan Haneul kembali ke kelas ne? Annyeong " Ucap Kyungkyul lalu pergi ke kelas bersama Haneul
" She love Hoseok, not me yeah? " - Namjoon.
Thankyouu for read my story, hope you'll enjoy the story. Thankyouu 🥺🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU [ KSJ ]
Fanfiction"Seokjin, can I have you? what if there is something better than me?" - Haneul "You're my first and last love, just trust to me. I will make you mine" - Seokjin Ku pikir awalnya dia hanya seorang namja yang mesum, berandalan, sangat badboy highcla...