PART 16 - GAME

142 19 3
                                    

*Haneul prov

Haneul kau harus move on dari Seokjin. Kau harus meninggalkannya. Dia itu tidak pantas untukmu kau tau.

" Haneul " Teriak Seokjin dari jauh, aku tidak boleh bertemu dengannya aku ingin cepat-cepat pergi dari tempat ini.

" Berhenti di situ " Ucap Seokjin aku menurut, lalu membalikkan badanku kemudian dia menghampiriku.

" Kenapa? " Tanyaku

" Harusnya aku yang bertanya kau kenapa huh? " Tanya-nya balik padaku.

" Aku? Aku baik-baik saja " Ucapku seolah tidak terjadi apa-apa.

" Yya kau berbohong, sebaiknya kau jujur Haneul atau kau-"

" Atau kau apa? Kau mau mengancamku? " Ucapku memotong ancaman yang akan dia berikan padaku.

" Cepat katakan Haneul ada apa? " Tanya-nya lagi dengan wajah serius dan menatapku tajam.

" Kau tau Seokjin? Aku ingin kau pergi dari hidupku. Aku menyesal telah mengenal orang sepertimu! Aku benci semua ini! Aku minta padamu untuk tidak muncul lagi di hadapanku lagi, kumohon hikss " Ucapku di akhiri dengan sedikit tangisan

" astaga, kau ini kenapa? Bukannya semua sudah selesai? Kau sudah memaafkanku kan? Lalu apa lagi? " Tanya-nya.

" Kau cari saja yeoja lebih baik dariku! Aku ini hanya yeoja biasa! Kau bisa mencari lebih baik dariku, dan terima kasih untuk semuanya aku pergi " Aku berjalan cepat menuju kamar mandi lalu menangis mengingat kata-kata Han Syung.

Entah lah belakangan ini aku jadi sangat mudah mendengar dan menelan ucapan orang lain. Dan selalu memikirkannya. Haneul kau tampak sangat lemah.

*flashback on

Tak lama aku sampai di Taman kota, dan segera duduk di antara rumput-rumput. Sedikit mencari udara mungkin.

" Wah wah kita bertemu lagi Haneul " Ucap seorang yeoja tiba-tiba yang samar-samar aku mengenal wajahnya

" Kau siapa? " Tanyaku

" Aku? Yang menjatuhimu buku waktu itu, kau ingat? " Ucapnya tersenyum kemenangan.

" Aahh hmm ya aku ingat, apa maumu? " Tanyaku

" Yya aku tidak mau apa-apa dari yeoja yang selalu memanfaatkan Seokjin, ngomong-ngomong namaku Han Shyung "  Ucap yeoja tersebut memperkenalkan diri.

" Aku tidak menanyakan hal itu, beri tau saja apa yang kau mau " Ucapku geram

" Wah begitu ya rupanya aku hanya ingin bilang kalau kau itu Jamur Haneul bagi Seokjin, dia juga hanya memanfaatkanmu asal kau tau " Ucap Han Shyung

" Apa? Maksudmu? " Tanyaku tak percaya dengan ucapannya tadi.

" Yah asal kau tau Seokjin itu selalu memainkan yeoja salah satu nya kau, jadi ya kau tidak usah senang kalau Seokjin berperilaku seperti itu padamu bodoh kau hanya mainannnya. Kumohon kau sadar diri lah! " Ucap Han Shyung mengibaskan rambutnya lalu pergi dari hadapanku.

Sudah akh bilang aku sedang stres dan omongan Han Shyung tadi sangat melekat. Dan entah aku terbawa suasana. Saat itu tiba-tiba aku sadar kalau aku hanya mainannnya, aku terlalu bodoh, aku terlalu berkhayal bisa memilikinya, aku merasa bodoh sekali atas semua yang terjadi.

*Nami prov

" Hai " Sapa Jungkook sambil tersenyum saat aku sedang membaca buku, betapa manisnya dia tuhan.

" Aah hai juga ada apa? " Tanyaku

" Hmm tidak ada apa-apa hanya menyapamu apa itu dilarang? " Tanya-nya

I JUST WANT YOU [ KSJ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang