*Haneul prov
" Haneul-yya " panggil Seokjin dari ruang tengah
" Iya aku di dapur " Teriakku, kemudian dia datang memelukku dari belakang.
" Aku lelah " Ucapnya, dia baru pulang pesta bersama Bangtan.
" Kau mabuk hah?! " Ucapku kaget, melihat wajahnya tidak teratur, berantakan sekali. Walaupun sebenarnya terlihat sexy juga. Astaga Haneul, pikiranmu.
" Sedikit, tidak banyak " Ucapnya lemas.
" Sedikit katamu?! Hah?! Sampai lemas begini? " Kataku memarahkannya
" Hmm sedikit, kau tidak percaya " Ucapnya sambil mengangguk-ngangguk.
" Berapa botol kau minum? " Tanyaku memastikan
" 5 " Jawabnya dengan mudah dan percaya diri, astaga.
" Yya bodoh! Itu banyak Seokjin-yya!! " Ucapku memarahinya lagi.
" Kau makin cantik kalau sedang marah-marah begitu " astaga liatlah, dia sekarang tampak seperti om-om pedo yang siap menerkam gadis mungil tidak berdosa.
" Ayo ke kamar " Ucapku sambil berusaha membantunya ke kamar.
" Haneul-yya kenapa kau tidak pernah mengatakang kau cinta padaku? " Ucapnya saat sudah ku baringkan di tempat tidur.
" Eh? " Ucapku kaget
" Haneul-yya apa aku ini hanya mainanmu? Kau bahkan tidak seperti pacar teman-temanku yang lain, seperti pacar Taehyung ' kau sudah makan sayang? Mau aku temani sayang? ' Seperti itu " Ucap Seokjin sambil menunjukan ciri khas lancar Taehyung ketika berbicara.
" Apa aku harus seperti itu untuk menunjukan kalau aku benar-benar mencintaimu? " Ucapku sambil mengelus-ngelus puncak kepalanya lembut, dia menggeleng.
" Sebenernya tidak, aku suka kau apa adanya. Hmm aku hanya ingin tau saja rasanya di panggil seperti itu, atau setidaknya kau katakan kalau kau cinta padaku! " Ucapnya lagi, astaga dia sangat manja kalau sedang seperti ini rupanya haha. Menggemaskan.
" Saranghae Seokjin, terus lah jadi Seokjin apa adanya. Aku menyayangimu, sayang sekali " Ucapku kemudian mencium bibirnya singkat
" Nado saranghae chagii-yya!! " Ucapnya sambil menarikku kepelukannya, benar-benar manja
" do what you want Seokjin, tonight
i'm yours " Ucapku membalas pekukannya*Nami prov
Aku berjalan mengelilingi sekolah untuk mencari keberadaan Yoongi, namun hasilnya nihil. Ku putuskan untuk pergi ke taman, hmm mencari udara segar mungkin.
" Yo-yoongi? " Ucapku saat aku sampai ke taman, dan melihat Yoongi berpelukan dengan yeoja lain.
Kim Hyojo, kaka kelasku banyak yang bilang kalau dia sangat menggilai kaum bangtan.
Aku berjalan mundur dengan mata berkaca-kaca, tahan Nami.
*Krekk
Tak sengajaku injak ranting pohon hingga patah, Yonggi buru-buru melepaskan pelukannya dan ya aku tertangkap basah.
" Nami-yya ini tidak seperti yang kau pikirkan. Astaga Nami kemari " Ucap Yoongi berusaha mendekatiku, namun semakin dia berjalan maju semakin juga aku berjalan mundur..
" Kenapa sunbae ? Gweanchana, emang aku harus berpikiran apa? Aku bahkan bukan siapa-siapamu bukan? " Ucapku tersenyum getir, sambil berusaha supaya benda bening di mataku tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU [ KSJ ]
Fiksi Penggemar"Seokjin, can I have you? what if there is something better than me?" - Haneul "You're my first and last love, just trust to me. I will make you mine" - Seokjin Ku pikir awalnya dia hanya seorang namja yang mesum, berandalan, sangat badboy highcla...