*Haneul prov
" Hai " Sapaku pelan, ketika sudah duduk berhadapan dengan Seokjin.
" Kau mau bicara apa? Cepat, aku tidak banyak waktu " Ucap Seokjin tidak melihatku.
" Kau ini kenapa sih? " Ucapku
" Sudah tidak usah sok peduli padaku, cepat apa yang ingin kau katakan? " Ucapnya masih tidak melihatku.
" Yya! Kau ini kenapa? Saat aku sudah menyukaimu, ku pikir kau tidak akan seperti ini setelah apa yang telah kau lakukan selama ini padaku ternyata aku salah. Kau hanya baik di awal, sama seperti Sehun! Aku benci kau!! " Ucapku sambil menahan tangis, hari itu caffe sepi jadi tidak ada yang terlalu memperdulikan kami.
" Kau menyukaiku? Tapi kau sudah punya pacar? Maksudmu? " Ucap Seokjin, yatuhan aku sudah muak dengan sikapnya sekarang.
" Guanlin? Dia temanku saat TK, teman dimana saat yang lain hilang, teman dimana saat yang lain meninggalkanku sendiri, teman dimana saat dimana orang-orang di sekitarku tidak peduli padaku , tem- aah sudah lah tidak ada gunanya aku menceritakan semuanya padamu. Kau egois!! " Ucapku lalu pergi meninggalkan Seokjin.
Aku pergi ke taman menggunakan taxi, duduk di bangku di antara rumput-rumput taman. Dan tak terasa aku sudah menangis dengan tubuh yang kehujanan. Aku tidak peduli, aku benci semua ini.
" Hey nanti kau sakit " Ucap seorang namja sambil meneduhiku menggunakan payung.
" Guanlin? Kau sedang apa disini? " Tanyaku
" Seharusnya aku yang bertanya, untuk apa kau hujan-hujanan seperti ini? " Tanya Guanlin.
" Aah hmm masalah Seokjin " Ucapku jujur, Guanlin memang sudah tau tentang Seokjin karna sebelum dia pindah pun aku sering bercerita padanya lewat Video Call.
" Sudahku duga, lebih baik kau datangin Seokjin. Dia salah paham, dia butuh penjelasan Haneul " Ucap Guanlin.
" Haruskah? " Tanyaku, Guanlin menganggukkan kepalanya. Kemudian aku menuruti kata-katanya, aku pergi ke caffe itu lagi menggunakan mobil Guanlin.
Aku harap semua lebih baik setelah ini.
••• ••• ••• ••• •••
" Mau aku antar? " Tanya Guanlin
" Aah tidak biar aku saja, aku takut dia makin salah paham nantinya " Ucapku
" Baiklah " Ucap Guanlin mengangguk tersenyum, mengerti maksudku.
Aku turun dari mobil, mencoba menenangkan diri dan berharap semua akan lebih baik setelah ini.
" Seokjin? "
Aku lihat seorang yeoja sedang memeluknya, aku tidak menyangka bahwa sikapnya selama ini padaku semuanya bohong !
" Haneul-yya " Ucapnya berlari ke arahku, aku membalikkan badanku dan mencoba menahan air mata tidak jatuh pada saat ini.
" Kenapa? " Ucapku sambil tersenyum bohong.
" Haneul ini tidak yang seperti yang kau pikirkan yeoja i-"
" Ada apa Seokjin? Just spend your time with her, i'm fine " Ucapku memotong omongannya, lalu berlari sambil menangis ke arah taxi. Aku? Hanya bisa menangis sepanjang jalan.
*Hana prov
" Aghh " Ucapku saat orang sedang aku telfon, tidak mengangkatnya
" Kenapa? " Tanya Jimin
" Eomma bilang Haneul belum pulang, dan Haneul juga tidak mengangkat telfonku. Dia selalu saja membuat semua orang khawatir " Ucapku masih berusaha menelfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU [ KSJ ]
Fanfic"Seokjin, can I have you? what if there is something better than me?" - Haneul "You're my first and last love, just trust to me. I will make you mine" - Seokjin Ku pikir awalnya dia hanya seorang namja yang mesum, berandalan, sangat badboy highcla...