PART 31 - LONDON

73 13 4
                                    

*Haneul Prov

Setelah menempuh jarak kurang lebih 12 jam, akhirnya pesawat mendarat. Kami sampai juga di Bandara Heathrow. Waktu antara London Dan Seoul berbeda 8 jam. Sekarang di Seoul sudah menunjukan pukul 10 malam. Disini masih jam 2 siang.

Sepertinya akan sulit berkomunikasi dengan Seokjin dengan jarak waktu yang sangat berbeda seperti ini. Kami benar-benar harus bisa membagi waktu yang tepat agar tetap berkomunikasi dengan baik.

"Sayang kalian lapar? Kita makan dulu ya? Kalian mau makan apa?" Tanya appa setelah kami selesai mengambil bagasi dan berjalan keluar bandara.

"Makan apa saja appa kami tidak masalah" Kata Hana eonni, aku mengangguk setuju.

"Arraseo, bagaimana kalau kita coba makanan khas London? Kalian mau?" Tanya appa, kami mengangguk antusias.

Tepat saat kami keluar dari bandara, seorang pemuda mengangkat spanduk kecil dengan tulisan 'Ms. Hana Family' Aku spontan kaget, apa yang dia maksud itu kami?

"Ah itu dia orang yang akan menjemput kita, ayo kita kesana" Kata appa sambil menunjuk pemuda yang memegang spanduk tadi.

"Yya appa, kenapa pakai namaku? Kenapa tidak pakai nama appa atau eomma saja?" Kata Hana eonni protes melihat tulisan di spanduk, aku tertawa mendengarnya.

"Eoh agar lebih mudah, sudah lah hanya nama Hana-yya bukan masalah kan?" Kata appa

"Arraseo" Jawab Hana eonni masih dengan wajah cemberutnya. Kemudian appa mengacak kecil rambut eonni dan kami pergi ke tempat pemuda itu berdiri.

"Aah annyeong haseyo" Kata pemuda itu sambil membungkukan badan, spontan kami membalasnya. Ah dia orang Korea juga?

Kalau dilihat dari wajahnya dia memang seperti ada campuran Korea, matanya sipit. Dia juga masih muda, sepertinya seumur dengan Hana eonni?

"Annyeong haseyo Minkyu-ah bagaimana kabarmu dan orang tuamu?" Kata eomma dengan bahasa Korea.

"Mereka sehat semua imo, mereka benar-benar semangat dengan kedatangan kalian kesini. Katanya besok atau lusa dia akan berkunjung ke rumah kalian, mereka masih sibuk dengan beberapa agenda hari ini" Jawabnya.

Minkyu? Berarti dia orang Korea asli? Lalu kenapa dia tinggal di London? Ah mungkin suka berpindah-pindah juga, sama sepertiku.

"gweanchana, kami akan sangat menunggu kedatangan orang tuamu kapan saja" Kata appa sambil tersenyum.

"Ne, ah ayo masuk ke mobil. Kalian pasti sangat lelah, mau makan dimana?" Tawarnya.

"Kau tau tempat makanan khas London Minkyu? Kami ingin mencobanya" Tanya eomma.

"Eoh, aku tau. Aku akan mengantar kalian kesana. Kajja" eomma dan appa tersenyum mengangguk mendengarnya. Kemudian kami berjalan tidak jauh menuju parkiran mobil, setalahnya memasukan koper-koper ke dalam mobil. Dan pergi menuju tempat makan.

*Author prov

Seokjin tidak main-main, dia memprediksi kapan Haneul akan tiba di Korea. Sekarang sudah pukul 10 malam, Seokjin tersenyum melihat jam kemudian mengirim pesan pada Haneul.

Seokjin
yeobo, bagaimana? Apa kau sudah sampai dengan selamat? Aku merindukanmu, sangat.

Sudah sekitar 15 menit Seokjin menunggu balasan dari Haneul, tapi Haneul tak kunjung membalas pesan dari Seokjin. Seokjin pun berusaha menelfonnya, panggilannya tersambung. Tapi Haneul tak kunjung menjawabnya juga.

I JUST WANT YOU [ KSJ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang