Sorry for late update ya, belakangan author fokus ke RL. di usahain mulai sekarang update 1 kali seminggu yaa, thankyou buat yang masih nunggu cerita ini. 🥺🖤
~ happy reading all ~
Hari ini tepat 5 bulan sejak Seokjin dan Haneul menjalani hubungan jarak jauh, serta hubungan teman-teman Seokjin yang lainnya. Hubungan Nami dan Yoongi yang berjalan kembali seperti biasa, hubungan Kyungkyul dan Hoseok yang sedikit merenggang, Taehyung dan Soo Yun juga nampak semakin dekat. Namun Minkyu dan Haneul juga tampak semakin dekat.
Hari ini satu sekolah di hebohkan dengan kabar seorang siswi pindahan yang begitu cantik, memiliki rambut tidak begitu panjang namun sangat menarik perhatian banyak namja di sekolah.
"Kook katanya ada siswi baru, adik kelas kita. Sangat cantik katanya, apa kau sudah bertemu dia kook?" Tanya Namjoon, saat dia dan teman-temannya sedang berkumpul.
"Sudah hyung, lumayan. Tapi bukan tipeku" Jawab Jungkook
"Memang tipemu seperti apa? Sampai-sampai yeoja yang diincar para namja pun kau tidak tertarik seperti itu" Tanya Namjoon penasaran karena Jungkook tidak tertarik pada adik kelas baru mereka itu.
"Tentu saja seperti Nami" Ucap Jungkook, polos yang langsung di tatap tajam oleh Yoongi.
"Kau cari mati kook" Ucap Jimin sambil tertawa kecil melihat Yoongi dan Jungkook.
"Kau tidak mau mencoba mendekatinya Jim? Kau kan sudah putus lama dengan Hana?" Ucap taehyung tiba-tiba, kemudian yang lain mengangguk setuju.
"Belum bisa move on dengan Hana, ini lebih sulit dari yang ku bayangkan untuk melupakan Hana secepat itu" Jawab Jimin menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Kenapa? Tidak biasanya kau seperti ini Jimin-ah, kau tau di antara kita semua biasanya kau yang paling mudah mendapatkan pengganti" Ucap Hoseok pada Jimin yang mendadak tidak bisa melupakan Hana.
"Uhm, aku juga bingung kenapa bisa begini. Padahal ini sudah hampir 6 bulan aku putus dengannya" Jawab Jimin lesu, yang lain hanya mengangguk mengerti dan memilih tidak memperpanjang topik tentang Jimin dan Hana.
"Hyung kau dan Yoongi hyung sebentar lagi kan lulus, kalian akan masuk Universitas mana?" Tanya Jimin berusaha melupakan topik tentang Hana tadi.
"Universitas Hanyang, sepertinya aku akan masuk sana" Jawan Yoongi
"Jin hyung? Tidak mau menyusul Haneul ke London? Dan bersekolah bersama Haneul disana?" Tanya Namjoon
"Kau tau bahasa Inggris ku seburuk apa kan Kim Namjoon?" Ucap Seokjin, yang lain tertawa mendengar jawaban hyung nya itu.
Seokjin ikut tertawa, namun kemudian dia tenggelam pada pikirannya, dia merasa kehilangan sesuatu ketika Namjoon menyebut nama Haneul.
🔮🔮🔮
Setelah selesai pelajaran terakhir, Seokjin membereskan barang-barangnya. Dan bergegas menuju tempat parkir untuk segera pulang ke rumah.
"Lepaskan! Tolong! Siapapun! tolong aku!" Saat Seokjin berjalan, tiba-tiba dia mendengar suara yeoja berteriak minta tolong. Buru-buru Seokjin mencari sumber suara tersebut.
Akhirnya di dekat taman dia melihat seorang yeoja yang sedang di ganggu oleh dua namja, tasnya di ambil kemudian tangannya hendak di tarik ke suatu tempat. Buru-buru dia menghampiri yeoja tersebut, dan memberi sebuah tinjun keras untuk dua namja tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU [ KSJ ]
Fanfiction"Seokjin, can I have you? what if there is something better than me?" - Haneul "You're my first and last love, just trust to me. I will make you mine" - Seokjin Ku pikir awalnya dia hanya seorang namja yang mesum, berandalan, sangat badboy highcla...