*Hana prov
Jujur aku mulai suka dengan sikap Seokjin yang makin hari, makin perhatian denganku. Aku merasa bersalah setiap kali aku mengacuhkannya, haha tapi dia selalu sabar.
" Haneul " Ucap Nami sambil mengguncang-guncang tubuh mungilku
" E-eoh? " Sahutku
" Kau kenapa melamun terus hah? Senyum-senyum sendiri lagi, kau masih sehat kan? " Tanya-nya, dasar menyebalkan.
" Aku masih sehat bodoh, aku hanya berfikir ternyata Seokjin tidak seburuk yang aku bayangkan ternyata" Ucapku tersenyum lebar
" Apa? Kau in-" Belum sempat Nami, seseorang menarikku kasar. Seorang yeoja tinggi cantik berkulit putih.
Dia terus menarikku kasar entah kemana, tak lama kami sampai di toilet sekolah. Lalu dia menyiramku dengan segayung air.
" Itu akibat kau macam-macam denganku, dasar jalang " Ucap yeoja itu.
" Ka-kau Han Kyung kan? " Tanyaku ragu, masih dengan seragam basah.
" Iya, mau apa kau? Mengadu? Haha jangan mimpi kau sialan" Ucapnya, bisa kalian bayangkan? Mukanya mirip nenek sihir, membuatku muak melihatnya.
" Aish, aku bukan jalang " Ucapku melawan
" Yya kau jalang! Kau mengambil Seokjin dariku! Dasar tidak punya malu! Memangnya kau ini siapa hah?"
" Apa? Kau suka Seokjin, aish berarti yang jalang itu kau bukan aku. Lihat? Kau melakukan ini padaku? Mengapa kau tidak langsung saja menggoda Seokjin hah?! " Ucapku yang langsung mendapat tamparang di pipi kiri
" Berani kau padaku hah?! " Ucapnya ketika akan menamparku lagi, namun di tahan oleh seseorang
" Se-seokjin? Ini tidak seperti yang kau lihat sungguh " Ucap Han Kyung pada Seokjin yang menahan tangannya agar tidak menamparku lagi.
" Sekali lagi kau sakiti yeojaku ini, aku pastikan kau habis" Ucap Seokjin serius.
" Ala? Kau lebih memilih yeoja kampungan seperti ini di banding aku? Ayo lah Seokjin, aku tau seleramu bukan dia, kau hanya memanfaatkannya saja kan? " Ucap Han Kyung, sontak aku kaget 'memanfaatkanku?'
" Keluar atau kau habis? " Ancam Seokjin pada Han Kyung.
" Lihat saja, kau akan jadi milikku Seokjin!! " Ucap Han Kyung pada Seokjin, lalu pergi meninggalkan kami berdua.
" Kau baik baik saja? " Tanya Seokjin yang masih dengan seragam basah.
" Menyingkir Seokjin " Ucapku, ntah lah aku masih kepikiran dengan kata-kata Han Kyung.
" Kau percaya dengan kata-kata Han Kyung? Aish, jelas dia hanya sirik padamu "
" Bagaimana bisa? Sirik? Dia cantik, tinggi dengan kulit putih. Lalu apa yang dia irikan padaku? "
" Karna kau berhasil membuatku jatuh cinta padamu " Ucapnya dengan mudah.
" Aish! Seokjin! Berhenti mengatakan hal itu Seokjin! "
" Dasar keras kepala, ganti bajumu sana atau mau aku gendong? " Ucapnya, aku langsung menjitak kepalanya.
" Aku bisa sendiri bodoh " Ucapku lalu mulai berdiri, di langkah pertamaku aku tergelincir karna sepatuku basah untung Seokjin menangkapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU [ KSJ ]
Fanfiction"Seokjin, can I have you? what if there is something better than me?" - Haneul "You're my first and last love, just trust to me. I will make you mine" - Seokjin Ku pikir awalnya dia hanya seorang namja yang mesum, berandalan, sangat badboy highcla...