01

10.7K 1.5K 178
                                    

"Karna terlalu cinta, seseorang bisa berubah menjadi begitu bodoh. Terbodoh dari yang bodoh."

- Alena


〰️

"Jin abis ini anterin aku kek gramed bisa gak? Aku mau beli buku nih." pinta gue ke Hyunjin yang ada di samping gue.

Sekarang kita lagi dirooftop sekolah, kebetulan ini tempat biasa gue ketemu sama Hyunjin.

"Maaf Le aku gak bisa, Ryujin minta anter beli sepatu buat latihan dance." kata Hyunjin dengan sedikit rasa bersalah.

Iya sedikit, gue bisa ngerasain kok dari tatapannya kalo dia gak bener-bener merasa bersalah.

Gue heran deh, kenapa Ryujin lagi Ryujin lagi. Nggak Papa, Ibu tiri gue, bahkan Hyunjin pun selalu ngutamain Ryujin. Oke gue tau kalo Ryujin itu fisiknya lemah jadi kalo dia minta apa-apa tuh harus diturutin dan gak boleh dikasarin. Karena kalo dikasarin sedikit aja dia pasti bakal drop. Makanya mereka manjain banget Ryujin.

Selama ini gue selalu mikir, apa mereka juga bakal kaya gini kalo gue sakit kaya Ryujin? Atau malah gak peduli sama sekali?

Selama setahun pacaran sama Hyunjin bisa dihitung berapa kali kita ngedate. Karna dia lebih sibuk sama Ryujin.

Papa yang notabenenya bokap kandung gue juga lebih sayang ke Ryujin dibanding ke gue. Kalo Ibu sih jangan tanya, Ryujin anaknya ya pasti dia bakal lebih sayang ke Ryujin dibanding gue

"O-oh gitu ya, yaudah deh aku minta temenin Heejin aja kalo gitu." kata gue sambil maksain senyum.

Lagi-lagi gue harus ngalah sama Ryujin, gue tau kok tauu banget kalo sebenernya Hyunjin itu cinta sama Ryujin. Begitupun sebaliknya.

Mungkin ini karma buat gue karna udah maksain kehendak, awalnya gue gak tau sumpah kalo mereka itu saling suka. Yang gue tau mereka cuma sahabat dari kecil.

Sampe suatu hari saat itu malam kelulusan SMP, gue yang udah gak bisa nahan perasaan gue lagi tanpa sengaja mulut gue reflek nyatain perasaan ke Hyunjin, awalnya gue cuma mau ngungkapin perasaan tanpa berharap kalo dia bakal jadi pacar gue. Tapi saat itu dia malah bilang kalo dia mau jadi pacar gue.

Dan akhirnya kita menjalin hubungan sampe sekarang. Awalnya gue kira hubungan gue sama Hyunjin cuma bakal bertahan beberapa bulan, mengingat gue tau Hyunjin gak pernah punya perasaan yang sama kaya gue.

Tapi gue gak nyangka juga bisa satu tahun gini sama Hyunjin. Dan besok adalah hari Aniv ke satu tahun gue sama dia.

Hyunjin berdiri dari duduknya, menatap gue tepat dimata, "Udah gak ada yang diomongin kan? Yaudah aku pergi dulu." abis ngomong gitu Hyunjin bener-bener pergi ninggalin gue sendirian di rooftop.

Selalu aja kaya gini.



~~~



Bel pulang sekolah udah bunyi, gue buru-buru masukin buku gue. Ini udah jam setengah lima, gue harus ke gramed dulu. Takutnya nanti pulangnya kesorean.

"Le, gue duluan ya, mami udah jemput nih. Sorry banget gue gak bisa nganterin lo ke Gramed" kata Heejin dengan rasa bersalah.

Iya tadi tuh gue niatnya mau minta anter Heejin ke Gramed eh dia bilang katanya ada acara keluarga jadi gak bisa nganterin gue.

MALADE [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang