05

6.6K 1.1K 115
                                    

"Kamu adalah luka sekaligus bahagiaku" - Alena Kim

〰️

Hyunjin, baru aja bersiap-siap mau pulang. Tapi tangannya keburu ditahan sama Alena.

"Jin bentar, aku mau nanya."

Hyunjin mengurungkan niatnya terus duduk lagi di bangku, "Nanya apa?" Tanya Hyunjin sambil natap mata Alena.

Jangan ditatap Jin, nanti Alena makin jatuh.

"Soal hari itu, kamu kemana sampe gak dateng? Padahal itu kan hari jadi kita yang ke satu tahun, padahal sebelumnya kamu udah janji untuk dateng."

Sebenernya dia juga gak mau bahas ini, takut Hyunjin marah. Tapi Alena juga gak punya pilihan lain. Dia harus nyari tau apa alesannya sampe Hyunjin gak dateng padahal udah janji.

Hyunjin menghela nafas pelan "Sorry, waktu itu aku kelupaan. Gara-gara liat Ryujin sakit sampe lupa kalo ada janji sama kamu," jelas Hyunjin.

"Oh Ryujin ya," gumam Ale pelan tapi Hyunjin masih bisa denger.

"Ada apa?" Tanya Hyunjin.

"Ngga papa kok—" jawabnya dengan memaksakan senyum.

"Soal yang Jinyoung itu, emm a-aku nggak ada apa-apa kok sama dia Jin sumpah. Waktu itu dia nolongin aku yang pingsan karna kehujanan di taman. Dan juga, waktu itu kamu nggak seharusnya mukul Jinyoung," Cicit Alena diakhir kalimat.

Dia bisa ngeliat kalo raut wajah Hyunjin agak sedikit mengeras pas denger akhir kalimat yang dia ucapin tadi.

"Jadi maksud kamu aku biarin aja gitu pacar aku dipeluk sama cowok lain?" Ucap Hyunjin setengah membentak, Alena sampe terlonjak kaget dikasurnya.

"Bukan gitu maksud aku Jin, aku—"

"Alah udah lah, lo tuh kalo emang suka sama Jinyoung tuh bilang biar kita putus aja."

"JANGAN!" Reflek Alena ikutan teriak sampe Hyunjin kaget denger teriakan pacarnya itu.

Sumpah, Alena paling anti sama kata keramat yang tadi keluar dari mulut Hyunjin.

Dia gak mau, dia gak mau putus sama Hyunjin.

Apapun alasannya dia bakal tetep mertahanin hubungan ini.

Terkesan egois memang, tapi biarin aja Alena ngerasain masa-masa memiliki Hyunjin meskipun itu nggak sepenuhnya.

Sebentar lagi, Alena masih butuh waktu sebentar lagi.

Tunggu sampe Alena udah bener-bener siap ngelepas Hyunjin, dia masih butuh waktu.

Ngelepasin orang yang kita cinta itu nggak segampang yang selama ini temennya bilang ke dia.

Suatu hari nanti Alena bakal ngelepasin Hyunjin kok. Tapi nggak sekarang, dia belum siap kehilangan orang yang dia sayang untuk yang kesekian kalinya.

Jadi, biarin dia egois dengan mempertahankan hubungannya sama Hyunjin. Sampe nanti saatnya tiba dia bakal bener-bener ngelepas Hyunjin, buat selamanya.

"Aku gak mau putus hiks. Jin aku minta maaf kalo perkataan aku bikin kamu marah hiks. A-aku sayang sama kamu ak—"

Tanpa aba-abat Hyunjin memeluk erat tubuh Alena, membuat cewek itu menghentikan ucapannya.

Kaget, namun terasa nyaman. Tapi entah kenapa Alena merasa pelukan Hyunjin terasa dingin.

"Ssst udah jangan nangis lagi, maaf karna tadi aku reflek ngomong gitu." ucap Hyunjin masih sambil meluk Alena serta mengusap pelan punggungnya.

Alena masih nangis sesegukan, padahal ini pertama kalinya mereka pelukan selama setahun pacaran.

Serius, paling-paling skinship yang paling jauh juga mereka cuma pegangan tangan. Dan itupun jarang banget mereka lakuin, pokoknya bisa dihitung pake jari deh selama setahun ini Hyunjin bersikap manis ke Alena.

Dan dipeluk sama Hyunjin kayak gini seharusnya Alena seneng, tapi entah kenapa hatinya malah tambah sakit.

Alena ngelepas pelukan Hyunjin, "Hiks,,,,, ma-maaf gara-gara aku baju kamu jadi basah Jin," kata Alena masih sambil sesegukan.

Hyunjin ngangguk, "Gak papa, yaudah kalo gitu kamu tidur ya, udah malem. Aku mau ke rumah sakit dulu jenguk Ryujin"

Lagi-lagi Ryujin, kapan aku jadi satu-satunya buat kamu Jin?

"Iya, kalo gitu kamu hati-hati dijalan," pesen Alena yang diangguki Hyunjin.



~~~



Pagi ini Alena udah sembuh dan pergi ke sekolah kayak biasanya, bahkan tadi dia sempet bikin bekal dibantu si bibi buat dia dan juga Hyunjin.

Dia khawatir aja takutnya Hyunjin belum sarapan dari rumah. Kan Hyunjin biasanya emang males sarapan.

Baru aja sampe ke kelas, tapi Alena udah diserbu sama teriakan hebohnya Heejin.

"AKHIRNYA SAHABAT GUE INI SEMBUH JUGA. ADUH KANGEN BANGET GUE SAMA LO HUHU SENGSARA HIDUP GUE GAK ADA YANG BISA DICONTEKIN," teriak Heejin tepat ditelinga Alena sambil meluk dia erat.

"Oh jadi elo cuma kangen contekannya nih? Ke gue nya nggak?" Sinis Alena.

"Hehehe bercanda atuh neng sensi amat, hari pertama ya?"

"Tau aje lo."

Heejin noyor kepala Alena pelan, "Yeuu pantes anjir— eh mau kemana lagi?" Tanya Heejin heran. Pasalnya Alena baru aja dateng ke kelas, setelah naruh tas dimeja eh malah mau pergi lagi.

Alena nunjukin satu kotak bekal ke depan Heejin, "Gue mau ngasih bekal ke Hyunjin nih, mau ikut juga ketemu Jisung?" Tanya Alena sambil senyum jahil.

Heejin bergidik geli, "Ih ogah anjir makasih, lo sendiri aja."

Alena terkekeh ditempat "Jangan gitulah Jin, jangan terlalu benci nanti yang ada ujungnya malah cinta hahaha."

Heejin baru aja mau pukul kepala Alena eh Alenanya udah keburu lari keluar kelas sambil ketawa-ketawa.

"Hhh untung baru sembuh dari sakit lo, kalo gak udah gue tenggelemin dirawa-rawa," gumam Heejin.




TBC


Aku bingung deh, "Hyunjin, Ryujin, Heejin" semua panggilannya "Jin"😂

MALADE [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang