02

7.5K 1.3K 177
                                    

"Cintaku setabah hujan di malam  hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi."  -Firman Nofeki

〰️

"A-aw sakit anjir, pelan-pelan kek ngobatinnya." Gue merintih ngebayangin nyeri nya luka Felix yang gak sengaja gue teken.

Iya, yang tadi nolongin gue tuh Felix.

Kalian pasti ngiranya Hyunjin kan? Wkwk jangan harap deh dia peduli sama gue, dia terlalu sibuk sama Ryujin sampe gak memperdulikan gue sama sekali.

"Ya sorry gue gak sengaja," kata gue ke Felix.

Jadi tadi tuh pas dia nolongin gue, dua cowok itu bukannya lepasin eh malah marah, dan akhirnya mereka gelut gitu. Untung aja disitu ada orang lewat jadi gue bisa minta tolong. Coba kalo gak ada yang nolongin, si Felix udah abis kali sama itu orang. Bayangin bor, dua lawan satu. Udah gitu mereka badannya gede-gede banget lah apa kabar si Felix yang badannya kecil gitu?

Dan sekarang gue lagi ada di mobilnya Felix sambil ngobatin lukanya, gak terlalu parah sih cuma sudut bibirnya doang luka. Tapi menurut gue itu lumayan nyeri.

"Tapi makasih ya Lix udah nolongin gue," kata gue tulus. Biar gimana pun kalo gak ada dia gue gak tau harus gimana.

"Santai." jawabnya.

Gue menghena nafas, lalu mengangguk, "Btw tadi lo ngapain di Mall?" Tanya gue, nggak biasanya dia ke Mall sendirian. Biasanya sama squadnya.

"Ah itu, gue ditelpon Hyunjin katanya suruh jemput lo disini, soalnya dia gak bisa jemput gegara nemenin Ryujin yang demam karena kehujanan."

Lah, Hyunjin? Tau dari mana dia kalo gue belum pulang dan masih di Mall? Padahal tadi gue telpon dia gak di angkat sama sekali. Apa ini suruhan Ayah? Ah gak tau lah gue.

"Ryujin demam? Emang gak ada orang dirumah Lix?" Tanya gue khawatir.

Ya biar gimana pun gue khawatir sama dia, takutnya di rumah gak ada siapa-siapa terus dia gak ada yang urus. Meskipun ada Hyunjin tapi gue gak yakin dia bisa ngurus orang sakit.

"Mana gue tau, gue cuma disuruh jemput lo sama si dower." Jawab Felix

Gue menghela nafas pelan, "Yaudah pulang yuk," ajak gue setelah selesai mengobati luka nya Felix.

~~~

"Assalamualaikum," ucap gue setelah sampe rumah.

Hening.

Gak ada sahutan dari dalem, gue gak tau orang rumah pada kemana.

Gue pun memutuskan buat naik menuju kamar gue yang ada di lantai atas, hampir seluruh baju gue basah. Dan tubuh gue agak sedikit menggigil karena kedinginan.

Pas udah sampe di lantai atas gue pun menuju kamar gue yang ada di samping kamar Ryujin. Gue berniat untuk mengintip ke kamar Ryujin yang pintunya agak sedikit terbuka.


Dan saat gue buka pintunya gue bisa melihat Ryujin yang lagi tidur di kasur dengan ditemani Hyunjin yang duduk disampingnya sambil mengusap-usap lembut kepala Ryujin.

Hati gue berdenyut nyeri melihat pemandangan di depan sana, sebesar itukah sayang nya Hyunjin ke Ryujin?

Gue pun memutuskan buat masuk dan melihat keadaan Ryujin. Kayaknya Hyunjin gak nyadar deh kalo gue masuk.

MALADE [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang