03

6.9K 1.3K 186
                                    

"Seolah aku tak pernah jadi bagian besar dalam hari-harimu."


〰️

Hari ini gue berangkat sekolah bareng Hyunjin. Ryujin masih demam dan untungnya Ibu tadi pagi udah pulang, jadi gue gak perlu khawatir kalo Ryujij harus ditinggal.

Sebenernya kepala gue juga agak pusing sih, mungkin efek kemarin kehujanan terus guenya gak langsung mandi. Tapi gue tetep maksa sekolah, bosen juga lagian kalo cuma di rumah gak ngapa-ngapain.

"Emm Jin," panggil gue ke Hyunjin yang lagi jalan disamping gue. Saat ini kita lagi jalan berdua dikoridor menuju kelas gue dan kelas Hyunjin.

Dia pun noleh kearah gue "Nanti pulsek bisa ke taman biasa gak?" Tanya gue.

Btw taman biasa itu tempat pertama kali kita ngedate. Bahkan sampe sekarang kita kadang suka kesitu. Makanya gue bilang taman biasa.

Hyunjin kaya mikir sebentar terus ngangguk sebagai jawaban, "Yaudah nanti pulsek aku tunggu diparkiran," kata dia.

Dengan cepat gue menggeleng, "Eh nggak usah, pergi nya sendiri-sendiri aja," jawab gue. Bisa gagal rencana gue kalo berangkat kesana bareng Hyunjin.

H3h3

Hyunjin natap gue heran, kemudian dia ngangguk lagi, "Yaudah kalo kamu maunya gitu, aku duluan ya." abis bilang gitu Hyunjin langsung masuk ke kelasnya yang tadi gue lewatin sama dia. Iya dia kelas 11 Ipa 2 sedangkan gue 11 Ipa 4. Jangan salah bor, Hyunjin meskipun keliatannya gitu tapi dia lumayan pinter.


~~~


Sesampainya di kelas gue langsung duduk aja di bangku tanpa nyapa temen-temen gue. Kepala gue terlalu pusing buat sekedar nyapa mereka.

Pas sampe di bangku gue langsung nenggelemin kepala gue dimeja

"Le ngapa lu?" Tanya Somi yang lagi duduk disamping gue.

"Hm? Nggak papa," jawab gue seadanya

"Ngga papa gimana sih? Itu muka lo pucet banget kek mayat idup anjir," seru Haechan yang duduk didepan gue.


"Adaw sakit anying!" Langsung gue pukul aja kan tuh kepala nya si Haechan pake buku paket Somi.

"Lagian lo kalo ngomong ga mau difilter dulu" ucap gue.

"Santai atuh neng."

"Eh btw bener deh Le, lo kalo pusing mending ke uks aja. Mumpung masih jam pertama, guru nya juga belum dateng," kata Somi terus nggak lama gue bisa ngeliat Heejin yang baru dateng ke kelas.

"Samlek— eeh neng Ale kenapa? Pucet amat mukanya?" Heboh dia terus nyingkirin Somi yang duduk disamping gue. Sominya cuma mendelik kesel.

"Ga papa gue, cuma agak pusing aja gegara kemarin kehujanan."

"Mau ke uks gak? Ayo gue anter," kata Heejin, terus gue geleng kepala tanda ga mau.

"Yaudah atuh ya, nanti kalo gak kuat bilang aja ntar gue bawa ke uks," ucap Heejin lagi yang gue balas dengan anggukan lagi.

Hadeh pusing nih kepala gue ngangguk terus.

Baru juga dua puluh menit pelajaran, tapi kepala gue rasanya udah gak kuat banget buat memahami apa yang Miss Taeyeon bicarain. Dan akhirnya gue cuma bisa nenggelemin kepala gue diatas meja dengan alas tangan gue sendiri.

MALADE [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang