08

6.1K 1.2K 116
                                    

WOY VOMENT WOY!!! KAGA VOMENT AUTO BISULAN DIPANTAT 5 BIJI SIAH!! AMIIIIN🙏


"Bagimana aku bisa berlari untuk meninggalkanmu, sedangkan kedua kakiku bahkan tak mampu hanya untuk sekedar melangkah menjauh."

〰️

Saat ini Alena sudah ada di mobil  Hyunjin, Dia bahkan sudah mengganti bajunya dengan celana training dan cardigan yang menutupi kaosnya. Mungkin karena tadi dia hanya memakai kaos dan hotpants makanya Hyunjin menyuruhnya berganti baju.

Sudah sekitar 10 menit mereka di mobil tanpa ada percakapan apapun, dan Alena paling benci dengan suasana canggung seperti ini.

Ya memang sih setiap berdua dengan Hyunjin mereka tak pernah banyak mengobrol, tapi ya tetap saja mulutnya gatel. Sebenarnya Alena gini-gini juga anaknya cerewet makanya bibirnya kadang suka gatal kalau tidak bicara sebentar saja, tapi berbeda kalau sedang bersama Hyunjin atau orang rumah.

Kalian pernah dengar kan kata-kata mereka yang biasa terlihat cerewet, akan berubah menjadi diam ketika di rumah.

Ya mungkin itu yang dialami Alena, tidak tau kenapa semenjak Mamanya tak ada dan Ayahnya menikah lagi dia menjadi tak secerewet dulu dengan orang rumah. Ditambah dia selalu di tinggal-tinggal oleh Ayahnya, entah itu keluar kota ataupun keluar negeri dan sekalinya pulang pasti yang diperhatikan hanya Ryujin. Tak tau kenapa tapi Alena merasa dibedakan, mungkin karena Ryujin yang memang sakit-sakitan.

Oke kita balik lagi ke Alena - Hyunjin.

"Kamu mau makan apa Le?" Akhirnya Hyunjin bertanya disela-sela keheningan.

Cowok itu hanya menoleh sebentar pada Alena, lalu fokus menyetir kembali.

Alena bingung, jujur saja dia sedang ingin sekali makan Mie ayamnya Mang Icing yang ada di dekat sekolahnya, tapi kalau dari sini ya lumayan jauh juga sih.

"Alena." tegur Hyunjin, lagian sih Alena ditanyain bukannya jawab malah bengong

"Kamu mau makan apa?" Lanjut Hyunjin.

"Kamu maunya makan apa?" Ini Alena ditanya malah bertanya balik.

"Aku sih gimana kamu," ucap Hyunjin yang masih fokus kejalan.

"Emm,,, sebenernya aku lagi pengen banget Mie ayamnya Mang Icing, tapi kayanya itu kejauhan deh Jin, emangnya gapapa?" Tanya Alena sedikit ragu.

Hyunjin diem sebentar, tidak tau apa yang dipikirkan. Mungkin dia mengkhawatirkan Ryujin yang ditinggal sendiri di rumah.

"Tapi kalo kamu gak mau juga gapapa kok, kita bisa beli ditem—"

"Yaudah kita beli ditempat Mang Icing." potong Hyunjin sambil menambah laju mobilnya agar cepat sampai ke tempat Mang Icing.

"Tapi emang beneran gapapa? Takutnya nanti Ryujin nunggu kelamaan dirumah," kata Alena tak enak hati.

"Semoga aja Ryujin gak kenapa-kenapa di tinggal terlalu lama."


~~~~




"AAAAAAAAA IBUUUUUUUUU!!!!!!"

MALADE [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang