10

2K 233 73
                                    


💐💐💐



Suara jepretan dari kamera ponsel terdengar jelas di rumah Jaemin. Cowok itu ga henti-hentinya motoin kue sama dirinya sendiri. Ga tanggung-tanggung dia juga minta tolong ke Hina buat motoin dia dalam berbagai pose. Yang awalnya Hina merasa kasian sama Jaemin, sekarang malah sebel setelah ngeliat tingkah cowok itu. Sebel karena ga selesai-selesai dari tadi.

"Udah belom sih? Gue laper" kata Hina malas. Ga nyangka cowok brengsek macem Jaemin menyimpan jiwa alay dalam dirinya.

"Bentar, sekali lagi," Jaemin meraih ponselnya dari tangan Hina dan ngarahin kamera depannya ke arah mereka berdua.

"Apaan sih! Gue ga mau di foto!" tolak Hina, lari menjauh dari Jaemin.

"Yah, padahal gue seneng ada yang gue ajak buat rayain ulangtahun" keluh Jaemin, pura-pura sedih biar Hina kasian sama dia.

Hina ngelirik-lirik Jaemin, dan kembali iba ngeliat tampang merana cowok itu. "Kenapa ga rayain sama temen-temen lo sih!" ujarnya.

"Maunya, tapi lo dateng ke rumah. Ya gue samperin lo lah" kata Jaemin membuat Hina ga enak hati.

"Sorry, gue ga maksud ngerusak rencana lo"

"Ga masalah, gue lebih seneng ngerayain sama lo. Bosen juga sama temen-temen mulu, di mintain traktiran" kekehnya. Entah kenapa Hina merasakan ada hal yang beda pada Jaemin.

"Kan bisa ajak pacar lo jalan," celetuk Hina sambil melirik Jaemin sekilas. Tau kalo Jaemin lagi pacaran sama si ini lah, si itu lah, pokoknya Jaemin sering jadi bahan gosipan di sekolah karena jalan sama cewek yang beda tiap minggunya. Ga tau deh itu cuma deket apa emang pacaran, yang jelas Hina taunya Jaemin itu playboy. Titik!

"Mereka ga bener-bener pacar gue,"

"Maksud lo?"

Jaemin senyum lebar, "Ngapain bahas hal ga penting sih? Gue kan punya tunangan, ya gue mesti rayain sama lo lah" kekehnya.

"Kenapa mereka ga bener-bener pacar lo?" tanya Hina tajam, ga mau obrolannya di alihkan. Kesel juga denger pernyataan Jaemin, kalo nggak beneran pacar kenapa harus dipacarin coba.

Jaemin nelen ludah melihat mata tajam Hina menatapnya tanpa kedip. "Eee.. itu karena gue ga suka sama mereka" ujarnya terbata.

"Trus kenapa lo pacarin?" dengus Hina kesel.

"Kan kasian kalo di tolak. Kalo besoknya ada berita seorang siswi bunuh diri karena cintanya di tolak cogan gimana? Trus gue masuk penjara? Kan kasian mami sama papi," ujar Jaemin panjang lebar. Hina memutar bola matanya malas.

"Terserah!"

"Lo ga suka gue di deketin cewek ya?" tanya Jaemin iseng, siapa tau aja Hina cemburu dia deket-deket sama degem sekolah.

"Nggak. Itu kan urusan lo. Mau mesra-mesraan depan gue juga terserah lo" ujar Hina membuat Jaemin kecewa.

"Emang lo ga ada rasa tertarik sama gue?" tanya Jaemin pelan.

Hina ketawa. "Sorry Jaem, lo bukan tipe gue" ujarnya.

"Padahal gue tertarik sama lo pas di hari kita tunangan"

Hina makin ketawa, "Bulshit Jaem! Lo kalo ngomong sama gue jangan keseringan bohong" katanya. Dia ga bakalan mau kemakan omongannya Jaemin, cowok itu benar-benar pinter mempengaruhi orang. Kalo Jaemin beneran tertarik sama Hina, dia ga bakalan deket-deket sama cewek lain. Tapi nyatanya, udah sebulan mereka tunangan Jaemin masih aja suka macarin cewek lain. Hhh...

"Bener kok,"

"Serah lo aja deh! Gue ga mau percaya sama lo"

Jaemin mendengus.

(✔️) A Little Thing Called LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang