💐💐💐Hina pulang ke rumah di saat hari sudah malam, hari ini hari terakhir ulangan. Pulang sekolah dia latihan bentar sama temen-temen ekskulnya abis itu jalan-jalan deh melepas penat. Tapi begitu sampe rumah, senyum lebar Hina langsung luntur. Tergantikan dengan wajah murung ketika melihat sosok yang sangat tidak ingin ia temui sedang berada di rumahnya.
"Baru pulang?" sapa Jaemin, menghampiri Hina yang sedang melepaskan sepatu.
Hina diam, meletakkan sepatu ke dalam rak lalu jalan cepat menuju tangga, meninggalkan Jaemin yang kecewa menatap kepergiannya.
Chenle yang ada di ruang tengah mentap Jaemin sedih, nyesel udah ember sama kakaknya dan bikin Jaemin di musuhin.
"Hyung, maafin Lele ya" ujarnya takut-takut.
Jaemin senyum, merangkul Chenle yang tadi di ajaknya main playstation. "Ga apa, santai aja"
Chenle ngelirik Jaemin yang langsung murung, walaupun Jaemin bilang ga apa, tapi cowok itu tetep aja kecewa.
"Lele bujukin Hina aja ya," tawarnya, bangkit berdiri buat nyamperin Hina ke kamar. Semenjak tiga hari yang lalu, waktu Chenle terang-terangan bilang Jaemin taruhan sama temen-temennya, Hina langsung ngambekin semua orang termasuk Chenle. Mama-papa aja di diemin, ngomong cuma pas nyaut aja. Mama-papa sih maklum, anak gadisnya ga boleh di ganggu karena masih ulangan. Tapi siapa sangka kalo Hina begitu karena ulah Jaemin.
"Ga usah, biarin aja daripada meledak" tolak Jaemin sambil nahan tangan Chenle yang mau lewat depan dia.
"Kalo gini terus, gue yang ga enak hyung. Gue yang salah" sesal Chenle.
Jaemin menghela napas pelan. "Kakak lo lagi dapet, tar di semprot mau?" ujar Jaemin membuat Chenle mengurungkan niatnya buat bantah Jaemin.
"Kok hyung tau? Gue aja ga tau" ujar Chenle, kembali duduk di sebelah Jaemin.
Jaemin cuma senyum, siapa juga yang ga tau kalo Hina sering nandain kapan tamu bulanannya dateng di kalender yang ada di meja belajarnya.
"Hyung pernah di suruh beliin pembalut ya?" tanya Chenle.
"Untungnya nggak pernah" kekeh Jaemin. Apa kata orang-orang kalo sampe Jaemin ke minimart beli pembalut, bisa runtuh imagenya sebagai cowok macho(?)
"Kok bisa tau?" tanya Chenle lagi.
"Bisa dong. Sekalinya tau pasti gue inget terus, kalo itu berhubungan sama Hina. Kalo lo nanyain jadwalnya mami gue, gue ga tau" kekehnya. Jaemin ga mungkirin kalo dia emang lebih antusias sama hal-hal yang berhubungan sama Hina. Di sekolah aja dia kepo ke temen-temennya yang deket sama Hina, ngorek informasi apa kesukaan cewek itu sampe jadwalnya setiap hari. Kalo nanya Hina langsung, di jamin cewek itu ga mau ngasi tau.
Chenle makin merasa bersalah ngeliat Jaemin perhatian banget sama kakaknya. "Hyung maafin gue," Chenle mewek, memeluk Jaemin sambil nyenderin kepalanya di bahu cowok itu.
"Ekhm," deheman seseorang mengalihkan perhatian mereka. Jaemin-Chele kompak noleh, menatap satu orang yang berdiri di bawah tangga sambil menatap mereka aneh.
"Hina!" panggil Chenle, buru-buru ngejar Hina yang langsung jalan menuju kulkas. "Na, maafin Jaemin hyung ya, dia ga salah.. gue berani jamin kalo Jaemin hyung ga punya niat jelek"
Hina diam, meneguk jus dari dalam botol kemasan lalu melirik kompor. Mengambil perlengkapan memasak dan juga ramen dari lemari dapur.
"Tadi gue beliin sushi," ujar Jaemin. Berdiri di sebelah Hina setelah menyuruh Chenle diam dan menyingkir. Biarin dia aja yang ngadepin Hina sendiri, salahnya juga sih pake taruhan ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) A Little Thing Called Love
FanfictionFlashback Love Story. Gimana rasanya kalo lo tiba-tiba tunangan sama cowok playboy yang terkenal di sekolah? Punya cewek sana-sini, pinter galus dan nyebelin pake banget. Disini ceritanya Hina mesti terpaksa di tunangin sama cowok modelan di atas it...