💐💐💐Mobil berhenti di garasi rumah Hina, Jaemin hanya bisa diam melihat Hina keluar dari mobilnya tanpa mengatakan satu patah kata apapun. Cewek itu ngambek.
Siang tadi saat Jaemin hendak mendapatkan perawatan lagi sebelum pulang ke rumah, seseorang menanyakan kabar Jaemin yang melihat aksinya kemarin, guling-gulingan di atas salju dan bahkan sampai nekat mengubur diri. Dikiranya Jaemin lagi depresi sampe-sampe nekat ngubur diri pake salju.
Hina denger penuturan wanita paruh baya itu saat menasehati Jaemin agar jangan sampe mengakhiri hidup hanya karena sebuah masalah yang dimilikinya. Cewek itu langsung nangkep apa isi dari pembicaraan mereka dan menyimpulkan kalo kemarin Jaemin sengaja membuat dirinya sendiri hipotermia.
Hina ga habis pikir sama Jaemin, dikira hidup itu main-main apa sampe ga mikirin akibat dari perbuatan Jaemin sendiri. Hina langsung kesal dan ngambekin Jaemin saat itu juga.
Gimana ga kesel kalo kemarin malem Hina sampai ga bisa tidur karena masih kebayang sama perlakuan manis Jaemin, ditambah lagi dia khawatir kalo Jaemin tiba-tiba sesak setelah mendengar suara dengkuran Jaemin yang tidak seperti biasanya. Cowok itu tidur dengan nafas tersengal, bahkan mulutnya sampe kebuka karena hidungnya mampet.
Jaemin menyusul Hina masuk ke dalam rumah dan mendapati Chenle yang heran karena tadi Hina pulang ga pake salam kayak biasanya.
"Hina ngambek ya?" tanya Chenle begitu melirik Jaemin yang terlihat lelah, seperti sedang memanggul beban berat di punggungnya.
Jaemin ngangguk lalu menghempaskan badannya di sebelah Chenle. "Gue udah bikin Hina kesel" ujarnya, diiringi helaan nafas panjang.
"Kenapa lagi?"
Jaemin cemberut, menatap Chenle dengan pandangan ragu. "Kemarin gue iseng main salju, niatnya bikin Hina terkesan kalo gue udah nunggu lama. Tapi gue malah keterusan sampe pingsan" ujar Jaemin sedih.
"Trus dia tau kalo hyung sengaja?" tanya Chenle kaget. Ga nyangka Jaemin bisa nekat main salju sampe pingsan biar kakaknya dateng.
Jaemin ngangguk pasrah, "Gue mesti gimana Le? Hina marah sama gue"
Chenle menatap Jaemin iba, kasian sama Jaemin yang keseringan di ambekin kakaknya.
"Sabar hyung, biarin aja dulu. Tar juga biasa lagi" ujar Chenle yang sudah terbiasa ngadepin moodnya Hina.
Jaemin cuma ngangguk sambil mengurut kepalanya yang terasa berkedut. Pusing mikirin gimana caranya jelasin ke Hina biar ga makin ngambek.
"Sekarang lo ga apa kan hyung? Hebat bener sampe pingsan" ujar Chenle kagum.
"Ga papa, gue udah sehat" sahut Jaemin enteng lalu melirik Chenle yang sibuk sama laptopnya. "Gimana persiapannya? Udah beres?" tanya Jaemin, mengintip apa yang sedang Chenle lakukan.
Chenle naik-naikin alisnya bangga, "Udah dong, tinggal brangkat doang gue" kekehnya.
"Hati-hati lo di sana. Jangan kebangakan tingkah, belajar yang bener" ujar Jaemin, menasehati Chenle yang akan mengikuti pertukaran pelajar awal bulan depan.
"Hyung juga, belajar yang bener. Jangan main mulu" ledek Chenle ke Jaemin sambil jabatin tangan cowok itu.
Jaemin cuma tersenyum geli lalu mengacak rambut Chenle gemes. "Renjun mana?"
"Tau tuh, tadi sih di sini tapi udah ilang lagi. Ngambek sama Kun hyung kayaknya" sahut Chenle.
Jaemin tertawa pelan. "Hina sama Renjun ga ada bedanya ya, suka ngambek"
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) A Little Thing Called Love
FanfictionFlashback Love Story. Gimana rasanya kalo lo tiba-tiba tunangan sama cowok playboy yang terkenal di sekolah? Punya cewek sana-sini, pinter galus dan nyebelin pake banget. Disini ceritanya Hina mesti terpaksa di tunangin sama cowok modelan di atas it...