28

1.8K 188 62
                                    


💐💐💐



Hina memfokuskan matanya menatap ke depan kelas, matanya melototin guru yang sedang mengabsen sebelum ulangan di mulai, takut tiba-tiba ngantuk kalo dia meleng dikit aja.

"Psstt.." senggol Saeron yang ngerasa aneh ngeliat Hina. Tatapannya tajem banget ngeliatin Miss Choi di depan kayak orang pengen ngajak ribut.

"Apa?" tanya Hina tanpa suara, noleh bentar ke Saeron.

"Lusa ada tanding basket ya?" tanya Saeron pelan.

Hina menernyit. "Emang kenapa? Tumben tertarik sama anak basket"

Saeron cuma senyum malu. "Lo tau kenapa kemarin Sanha bisa di hukum bareng Jaemin?" bisiknya.

"Ga tau!" sewot Hina, berasa mau meledak denger nama Jaemin di sebut.

"Nanya aja gue, galak banget sih" cemberut Saeron.

Gimana Hina bisa nyantai kalo kemarin Chenle ngelempar bom ke atas kepalanya. Bukan, bukan bom beneran, tapi kenyataan pahit yang membuatnya langsung benci sama tunangannya, Jaemin.

Jadi kemarin itu Chenle main ke kamarnya, katanya minjem kumpulan soal tahun lalu tapi itu anak malah curhat. Lama kelamaan dia malah nyinggung hubungan Hina sama Jaemin.

"Noona ga tertarik sama Jaemin hyung emang? Dikit aja" ujar Chenle.

"Kenapa malah bahas dia sih?!" malas Hina.

"Ya.. Lele kasian aja. Padahal Jaemin hyung perhatian gitu sama lo. Tapi lo malah sok jual mahal" cibir Chenle.

"Gue bukannya jual mahal, tapi emang gue ga mau jadi cewek gampangan yang dengan mudahnya masuk perangkapnya Jaemin si playboy" dengus Hina.

"Ck, Jaemin hyung bahkan ga pernah macarin cewek-cewek lagi. Masih aja dikatain playboy" decak Chenle.

"Kenapa sih lo ngebet banget belain si Jaemin?" heran Hina. Dari kemarin-kemarin Chenle terus aja ngerecokin dia buat mau pacaran sama Jaemin. Hina yakin kalo otaknya Lele udah diracunin sama Jaemin. Cowok itu kan suka manjain adiknya.

"Gue tuh pengen bantuin Jaemin hyung, temen-temennya pada taruhan sama dia buat dapetin lo" ujar Chenle gemes, mulutnya malah keceplosan ngomong.

"Apa?"

"Hah?" Lele mengerjap beberapa kali. Merutuki dirinya yang emang ga terlalu bisa jaga rahasia.

"Taruhan? Dapetin gue? Maksudnya apa?" Hina mendadak emosi denger kata taruhan dari mulut Chenle. Langsung aja Hina bangkit dari kursi meja belajar buat nyamperin Chenle yang gulingan di kasurnya.

"Eee.. itu, gue.. emang gue ada bilang taruhan?" ujar Chenle nyoba ngeles tapi Hina malah melototin dia.

"Jelas-jelas tadi lo bilang mau bantuin Jaemin karena tu orang main taruhan sama temen-temennya buat dapetin gue" kesel Hina.

Chenle nelen ludah, mengkeret ngeliat Hina yang kalo marah serem banget. Jadilah Chenle ceritain kejadian di rumah sakit, awal mula Jaemin yang diajakin taruhan sama Haechan.

Hina berdecak. Menatap Chenle sinis, adiknya ini malah ikut taruhan.

"Maaf Na.. gue kan yakin lo udah suka sama Jaemin hyung" sesal Chenle.

"Siapa bilang gue suka sama dia? Gak akan!" desis Hina.

"Jangan bilang lo mau musuhin Jaemin hyung gara-gara ini" cicit Chenle. Nyalinya bakalan ciut kalo debat sama Hina sendirian. Coba sama Renjun, Chenle pasti PD abis ngelawan kakaknya.

(✔️) A Little Thing Called LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang