45 End

2.4K 167 53
                                    


💐💐💐



Langkah Jaemin terhenti begitu melihat Hina jalan menuju ke arahnya. Mana cewek itu pake senyum manis, dada Jaemin jadi langsung dag dig dug begitu Hina bener-bener memfokuskan matanya pada Jaemin.

'Ini Hina lagi senyum sama gue bukan sih?' batinnya, takut kalo Hina malah senyumin orang di belakangnya kayak yang kemarin-kemarin itu, kan malu-maluin kalo Jaemin kePDan bales pake lambaian tangan.

"Hina," lirih Jaemin begitu Hina tepat berdiri di hadapannya. Jantungnya hampir copot ngeliat tangan Hina gerak-gerak di depan wajahnya.

"Jaemin?" panggil Hina bingung. Oke. Rasanya telinga Jaemin rada gatel denger suara lembut Hina yang kini tumben banget nyapa Jaemin di sekolah.

"Lo beneran Hina kan?" tanya Jaemin bego. Menunjuk Hina yang berdiri kaku di hadapannya.

"Lo ngomong apa sih? Ga jelas" ucap Hina, makin di buat bingung sama tunangannya itu. Jelas-jelas Hina yang sedang berdiri di depannya, emang siapa lagi?

"Eh, Nakyung ada di kelas ga?" tanya Hina sambil celingukan ke dalam kelas Jaemin.

Jaemin seketika gelagapan, jantungnya terasa berdebar makin cepat. Mimpi apa dia semalam sampai Hina mau ngajak dia ngomong duluan di sekolah.

"E-eh? Na-nak-nakyung ya?" ujarnya gagap. Nyautin Hina aja groginya minta ampun.

"Iya. Nakyung. Lo kenapa sih? Aneh" ujar Hina. Sedikit khawatir ngeliat Jaemin terus ngusap tangannya ke celana.

"Bentar! Bentar! Gue cariin" Jaemin dengan cepat balik badan buat masuk ke dalam kelasnya. Mencari sosok Nakyung di tengah-tengah keributan kelasnya.

"NAKYUNG LO DI CARIIN SAMA HINA!" teriak Jaemin di tengah-tengah kelas. Cape jelalatan buat nyari satu orang yang ga tau lagi nyempil di mana. Kelasnya udah kayak pasar, temen-temennya pada nyebar duduk berkelompok buat ngerumpi. Haechan malah udah gila(?) nyanyi-nyanyi ga jelas di atas meja sambil pegang sapu.

Satu kelas langsung kicep. Ga biasanya Jaemin mau bantuin orang buat manggilin temen sekelasnya. Biasanya juga di cuekin, trus di tinggal pergi.

"Sama siapa?" tanya Siyeon, ngerasa salah denger sama ucapan Jaemin.

"Hina," sahutnya malu-malu sambil nunjuk keluar kelas.

Kelasnya kembali ribut seperti semula begitu sempat melirik Hina di luar sana. Sementara temen-temen deketnya Jaemin langsung godain cowok itu yang kini ga bisa nahan senyumnya. Kesenengan di ajak ngomong sama Hina. Rasanya itu kayak di notice sama gebetan. Padahal mah beberapa hari ini Jaemin suka manja-manja sama Hina di rumahnya. Tapi hati Jaemin lebih berbunga begitu di sapa sama Hina di sekolah. Beda aja gitu rasanya.

"Makasih ya Jaem," ujar Nakyung yang lewat di depannya.

"Sama-sama" sahut Jaemin, malah ikut ngekorin Nakyung keluar kelas biar bisa liat Hina lagi.

"Lo mau ngapain?" tanya Nakyung. Bingung ngeliat Jaemin senyum-senyum di sebelahnya. Masalahnya Jaemin ikutan berhenti jalan pas Nakyung berhenti, bukannya lanjutin jalan ke tempat tujuannya Jaemin sendiri.

"Mastiin lo udah ketemu sama Hina," jawab Jaemin dengan senyuman lebar.

"Oh, oke. Makasih" ujar Nakyung. Ngerasa aneh sama Jaemin yang kini natap Hina kayak hewan buas yang bentar lagi bisa nerkam mangsanya.

"Balik sana!" usir Nakyung. Risih di liatin mulu sama Jaemin. Hina kan jadi ragu buat ngomong sama dia. "Kita aja deh yang pergi" gumamnya, menarik Hina yang nyengir garing dari tadi.

(✔️) A Little Thing Called LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang