💐💐💐Hina mendengus berkali-kali, konsentrasinya pecah, dan kesabarannya sudah habis denger teriakan heboh dari kamar sebelah. Kegiatannya yang lagi ngerjain soal latihan buat ulangan kenaikan kelas jelas keganggu.
Dilemparnya pensil mekanik yang dipegangnya lalu jalan keluar buat ngomelin tuyul-tuyul yang suka rusuh di rumahnya.
"Bisa diem ga sih? Gue lagi belajar" teriak Hina sambil menggedor-gedor pintu kamar Chenle.
"Nanggung lagi seru!" sahut Jaemin dari dalem.
Hina mengernyit, sejak kapan Jaemin ada di rumahnya? Biasanya tu orang kalo mampir pasti nyamperin dia dulu baru main sama dua sodaranya itu.
"Kalian ngapain sih—YAKK!! BERAPA KALI GUE MESTI KASI TAU SAMA KALIAN, PAKE CELANA! PAKE CELANA! APA SUSAHNYA SIH??" amuk Hina emosi ngeliat tiga cogan itu berulah lagi, mereka malah main UNO di balkon kamar Chenle dan cuma make daleman tanpa tau malu kalo tetangga pada liatin. Mana cuaca lagi ga bersahabat, dingin. Tapi nereka malah biasa aja, mau uji nyali kayaknya.
"Berisik lo! Keluar sana!" usir Chenle sambil ngibasin tangannya ke Hina yang malu ngeliatin mereka dari depan pintu.
Hina mendengus. "Jaemin lo kenapa malah ngikut kayak mereka sih? Baru juga sembuh, lo mau sakit lagi huh?" omelnya.
Jaemin ciut ngeliat Hina ngomel kayak ibu-ibu kecolongan diskon, lalu ngelirik Chenle yang mulutnya menye-menye.
"Ciee perhatian" ledek Renjun tapi di abaikan Hina.
"Cepet pake baju ato gue ga mau ngomong lagi sama lo!" gertak Hina. Jaemin mengkeret, dia jalan masuk ke dalam kamar ngelewatin pintu geser yang menghubungkan kamar Chenle sama balkon. Meraih celana pendek dan kaosnya, memakainya tanpa suara.
"Cemen lo Jaem," ledek Renjun cekikikan ngeliat Jaemin nurut sama Hina.
"Tau nih, suami-suami takut istri" ledek Chenle ikutan.
"Diem! Seenggaknya Jaemin warasan dikit ketimbang kalian berdua" sungut Hina lalu masuk ke dalam kamar Chenle. Menarik laci di dekat kamar mandi, mengambil dua helai boxer milik Chenle dan siap melemparkannya kepada dua orang itu.
"Ambil satu aja! Renjun hyung ga usah! Tar punya Lele ga dibalikin" protes Chenle. Renjun cuma mutar bola matanya malas ngeliat Chenle mulai keluar pelitnya.
"Pake nih! Ga malu apa diliatin tetangga? Kok bisa gitu gue punya sodara sarap gini" omel Hina kesel lalu ngelirik Jaemin yang cuma diem liatin dia.
"Hina," panggil Jaemin begitu Hina mau ngelewatin dia.
"Apa? Lo ngapain kesini? Bukannya belajar malah main UNO. Ga inget besok ulangan?" croscosnya.
"Elah, ulangan mah gampang. Kita-kita pasti naik kelas lah, ya gak Jaem?" ujar Renjun. Jaemin cuma cengengesan.
"Mending lo pulang deh, jangan kebanyakan main sama mereka. Yang ada lo makin ga punya otak" sungut Hina.
"Tega lo!" kekeh Jaemin ngeliat tatapan protes dari Renjun-Chenle. "Kalo gue ga main sama mereka juga gue ga ada tempat main selain sama temen-temen yang dulu"
Hina diam. Usai denger ucapan Jaemin, dia jadi merinding inget sama cerita mami yang bilang kalo Jaemin jadi rajin masuk ke kantor polisi karena keseringan main sama geng motornya dan bergaul sama anak-anak berandalan. Ih serem.
"Ya kan ada Jeno, Mark mungkin?" ujar Hina, mengingat nama temen-temen Jaemin yang lumayan rajin belajar.
"Mereka ga boleh di ganggu" dengus Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) A Little Thing Called Love
FanfictionFlashback Love Story. Gimana rasanya kalo lo tiba-tiba tunangan sama cowok playboy yang terkenal di sekolah? Punya cewek sana-sini, pinter galus dan nyebelin pake banget. Disini ceritanya Hina mesti terpaksa di tunangin sama cowok modelan di atas it...