💐💐💐Suara ketukan di jendela bus paling belakang membuat semua orang yang ada di sana menatap Hina heran. Cewek itu dari tadi jedotin kepalanya ke jendela, doi hampir aja ketauan sama tenen-temen sekolahnya kalo dia pergi nonton konser sama Jaemin.
Tadi Hina di tarik keluar oleh Jaemin setelah konser berakhir, cowok itu menuntun Hina agar tidak berdesak-desakan dengan orang lain. Mana mereka pegangan tangan, cewek mana coba yang ga bakal meleleh sama perlakuan manis Jaemin itu.
Saat berhasil keluar dari keramaian, Hina mendengar suara yang tidak asing di telinganya manggilin nama Jaemin.
"Jaemin?" pekik dua orang cewek sambil menunjuk Jaemin dari kejauhan.
Hina melotot kaget, buru-buru ngumpet di punggung Jaemin begitu melihat Siyeon-Nancy mau jalan nyamperin mereka.
"Lepas Jaem!" ujar Hina panik. Susah payah ngelepasin genggaman tangan Jaemin.
"Biarin aja kenapa sih? Jugaan sama temen-temen lo ini" kata Jaemin. Cowok itu mulai egois, pengen banget orang-orang tau kalo dia ada hubungan sama Hina.
Ngeliat Jaemin ga mau nurutin maunya dia, Hina mendadak pengen meledak. Tapi ga mungkin juga dia marah-marah disini, yang ada Siyeon sama Nancy makin ngeliat dia sama Jaemin.
Air mata menggenang di pelupuk mata Hina, menatap Jaemin kecewa. "Lo tega sama gue?" ujarnya membuat Jaemin terhenyak.
"Bukan gitu.." ujar Jaemin pelan sambil ngelepasin genggaman tangannya lalu menghela nafas pasrah begitu Hina lari ninggalin dia.
"Sama siapa Jaem?" tanya Siyeon, takjub ngeliat Jaemin berada di konser boygrup gini. Dia kira orang-orang modelan Jaemin ga suka dunia hallyu.
Jaemin menggeram pelan, kesel sama kedua temen sekelasnya ini malah nongol disaat yang ga tepat. Jaemin balik badan, menatap Siyeon-Nancy galak.
"Lo ngapain kesini? Ganggu" ujarnya.
Nancy sampe narik Siyeon menjauh, takut di amukin Jaemin. "Emang kenapa? Kan kita abis nonton Jaem" ujar Nancy takut-takut.
"Tau nih! Emang lo doang yang boleh nonton? Galak bener" cemberut Siyeon.
"Tch, pergi sana!" usir Jaemin, dia pengen ngejar Hina yang ga tau lari kemana.
"Eh bentar! Lo kesini sama siapa?" tanya Siyeon penuh harap. Siapa tau ada Jaemin, ada Jeno juga. Kan lumayan bisa di modusin ajak pulang bareng.
"Bukan urusan lo gue mau ngajak siapa. Udah ah, pacar gue jadi ngilang kan" kata Jaemin jutek.
"Pacar?" pekik mereka berdua kaget.
"Lo macarin siapa lagi? Gue kira udah tobat" ujar Nancy heran.
"Tau nih, ngakunya ga mau pacaran lagi sampe tamat sekolah. Berarti lo bohong dong?!" ujar Siyeon. Dia sempet denger obrolannya Jeno sama Jaemin waktu mereka baikan. Jaemin bilang ga bakalan macarin siapa-siapa sampai mereka tamat, dia nyesel udah jadi cowok brengsek.
Jaemin mendelik. "Nguping lo!" tuduhnya nunjuk Siyeon.
"Gue bilangin Jeno lo. Udah bohong sama temen lo sendiri" ujar Siyeon.
Jaemin berdecak kesal. "Serah lo deh! Gue buru-buru" ujarnya. Bodo lah kalo temen-temennya kepoin siapa pacarnya yang di maksud. Yang penting sekarang Jaemin mesti ngejar Hina.
Sementara Hina yang jalan sambil nutupin sebagain wajahnya dengan masker, malah nyeruduk orang sana-sini. Masih takut kalo ada yang ngeliat dia dateng nonton konser sama Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️) A Little Thing Called Love
FanfictionFlashback Love Story. Gimana rasanya kalo lo tiba-tiba tunangan sama cowok playboy yang terkenal di sekolah? Punya cewek sana-sini, pinter galus dan nyebelin pake banget. Disini ceritanya Hina mesti terpaksa di tunangin sama cowok modelan di atas it...