Bonus Chapter

2.9K 174 113
                                    

Ps. Bonusnya ini adalah lanjutan dari Chapter Valentine—Love Story
Sekali lagi maaf, karena ceritanya jadi kemana-mana 😭




❤️❤️❤️❤️❤️



Sebuah benda berat mendarat di pangkuan Jaemin begitu Hina melemparkan ransel miliknya.

"Apa-apaan nih?" protes Jaemin, menatap Hina yang baru pulang sekolah malah ngamuk-ngamuk ngelemparin dia tas.

"Lo yang apa-apaan!" sungut Hina. Berjalan ke dapur buat ngambil air dingin untuk di minumnya, lalu nyamperin Jaemin lagi ke ruang tengah.

"Emang gue kenapa?" ujar Jaemin, merasa ga ada berbuat salah.

Hina mendesis pelan, menarik rambut Jaemin dengan kekesalan tingkat tinggi. Tadi pagi di sekolah, Jaemin dengan kepercayaan diri tinggi malah teriak-teriak di lapangan basket, bilang kalo dia sayang sama Hina. Padahal Jaemin sendiri lagi di tembak sama cewek. Gila banget ga tuh?!

Seharian ini Hina terus aja jadi bahan omongan satu sekolah, bahkan ada yang terang-terangan melototin dia. Temen-temennya juga langsung nyatronin Hina ke kelas, kepo sama reaksi Hina yang abis di teriakin sayang sama Jaemin.

Pokoknya hari ini Hina sebel jadi bahan gosipan. Mana banyak adik kelas atau temen seangkatan yang nyinyirin dia, pengen banget ngomelin tapi rasanya percuma. Fansnya Jaemin ganas-ganas. Belom ada ngomong apa-apa, yang ada Hina langsung di kroyok abis-abisan. Kampret!

"Aw sakit Na," ringis Jaemin. Menarik tangan Hina biar ga kenceng jambakin rambutnya.

"Rasain! Siapa suruh rese" sungut Hina sambil nyubit lengan Jaemin.

Jaemin terkekeh sambil menahan rasa sakit di lengannya, Hina kalo nyubit rasanya kayak kejepit pintu. Perih.

"Sorry deh, gue kan emang sayang sama lo" ujar Jaemin. Meraih kedua tangan Hina untuk di genggamnya, lalu mendudukkan Hina tepat di sebelahnya.

Hina melirik Jaemin sekilas, cowok itu tampak serius dengan ucapannya. Tapi siapa tau kalo itu cuma jebakan, "Gue bosen denger kata sayang dari lo" ujar Hina hampir mendesis.

"Oke, oke, tapi gue pengen lo terbiasa denger gue bilang sayang sama lo. Cuma sama lo" ucap Jaemin meyakinkan.

"Gue risih dengernya" sungut Hina.

"Yaudah," Jaemin cemberut, susah ngebujuk Hina yang lagi keras kepala. Kalo udah gitu, Jaemin suka nge-iyain aja, tapi entarannya manggilin sayang lagi.

Hina mendengus, melirik Jaemin yang kini kembali mengalihkan perhatiannya pada playstation yang tadi di mainkannya sebelum Hina pulang. Kembali Hina mengingat ucapan Jaemin tadi pagi di sekolah.

"Gue ga maksud bikin lo canggung sama temen-temen lo. Tapi gue beneran sayang sama lo, gue pengen berubah demi lo"

"Lo perhatian sama gue aja udah cukup, gue ga maksa lo buat langsung suka sama gue kok"

Entah kenapa Hina senang Jaemin nyamperin dia disaat cowok itu lagi di tembak orang, berasa kayak lagi main sinetron gitu. Tapi di sisi lain, Hina merasa takut. Takut kalau ia akan jadi bulan-bulanan anak-anak di sekolah yang ga nyangka sama hubungan mereka.

"Kenapa bengong?" tegur Jaemin, mengusap kepala Hina pelan sampai Hina meliriknya.

"Lo yakin mau lanjutin pertunangan kita?" tanya Hina tiba-tiba.

Jaemin mengernyit bingung. "Iya lah, emang kenapa?"

"Siapa tau aja lo nyesel jadi pasangan gue. Trus tiba-tiba pergi gitu aja" ucap Hina, mengutarakan kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi. Seperti halnya waktu tahun baru itu, Hina bener-bener takut kalo Jaemin serius mau nyerah sama dia.

(✔️) A Little Thing Called LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang