30

1.8K 207 102
                                    


💐💐💐



Bel pulang sekolah berdering nyaring, Hina buru-buru mau pulang. Pengen ketemu sama Jaemin yang katanya bakal ngabulin permintaan Hina kalo cewek itu masih betah dengan ranking 3 besarnya. Kesempatan ga bakalan dateng dua kali, Hina bakalan minta di beliin tiket konsernya EXO(?) yang harganya ga nyampe sama tabungannya dia. Kalo minta duit lagi sama mama pasti ga bakalan di kasi, soalnya baru kemarin nonton WANNAONE(?)

Dengan perasaan senang, Hina terus menatap lembaran nilainya yang ga ada di bawah 8, pokoknya angka besar semua.

"Eh, eh, apa-apaan nih?" Hina kena senggol anak-anak kelas sebelah yang buru-buru turun dari tangga. Terpaksa Hina harus menyingkir dengan mepetin badan ke dinding di depannya.

"Ngapain lo?" tanya Nancy ngeliat Hina nempel kayak cicak di dinding(?)

"Kelas lo yang apa-apaan, main sruduk aja kayak banteng" sungut Hina. Akhirnya bisa jalan menuruni tangga, barengan sama Nancy.

"Hehe maklum, mereka mau nonton gulat" kekeh Nancy.

"Gulat? Sumo?" decak Hina, heran sama kelasnya Nancy yang sering kena hukum karena suka ribut, siapa lagi ketuanya kalo bukan Na Jaemin.

"Bukan, tadi timnya Jeno di tantangin main futsal sama kakak kelas. Ga tau deh masalahnya apa, ujung-ujungnya mereka malah ngajak berantem pas pulang sekolah" ujar Nancy cuek.

Hina mendelik. "Temen lo berantem lo malah nyante" ujarnya panik. Panik kalo sampe Jaemin ikutan, itu orang kan selalu nyempil kalo ada kerusuhan.

"Biarin lah, anak cowok kan emang sukanya begitu" ujar Nancy sambil mengibaskan tangannya, cuek.

"Iya tapi kan kasian, baru juga dapet raport udah ngerusuh" ujarnya khawatir.

"Kenapa sih? Bukan urusan lo jugaan. Mending kita jalan-jalan deh, liburan musim dingin kan panjang. Gue pasti bakalan kangen sama lo" ujar Nancy semangat. Menarik tangan Hina keluar dari gedung sekolah.

"Tapi gue pengen liat mereka Nan," ujar Hina ragu.

"Ga usah! Emang lo mau desek-desekan? Rugi banget nontonin orang berantem sambil desek-desekan, mending desek-desekan nonton konser. Lebih enak, bisa ngeliat oppa-oppa kece" ujarnya lagi.

Hina mendengus mendengar ucapan Nancy. "Yang berantem siapa aja emang?" tanyanya kepo.

"Paling gengnya Jeno, kan anak-anak club sepak bola" sahutnya.

"Adek gue ngikut dong?" pekiknya.

"Hah?" Nancy melongong. "Iya ya? Adek lo kan ikut club bola"

"Berantemnya dimana Nan?" panik Hina.

"Di lapangan! Pasti tribun udah rame" ujarnya ikutan panik, mengikuti langkah Hina yang jalan cepat di depannya.



💐



Nyampe lapangan, Hina kegencet sama badan bongsor anak-anak cowok yang menuhin tribun pinggir lapangan. Bau menyengat dari keringat anak-anak itu terpaksa Hina hirup demi bisa ngeliat orang-orang yang lagi bertanding sengit di tengah-tengah lapangan.

"Lele mana Lele?" ujarnya panik. Adiknya itu kan ga pernah berantem, kalo sampe ikutan berantem bisa-bisa langsung KO itu anak.

Hina menyipitkan matanya, melihat Jeno yang di belain sama temen sekelasnya, Haechan. Tapi dia ga ngeliat Jaemin ada di sana. Perasaan lega memenuhi hatinya, tapi heran juga kenapa Jaemin ga ngikut di sana. Jeno kan sohibnya.

"Ketemu adek lo?" tanya Nancy ngos-ngosan sambil benerin rambutnya yang berantakan karena nyangkut(?) sama anak-anak yang desek-desekan.

Hina diam, masih nyari keberadaan Chenle yang ternyata nyempil di belakang Lucas. "Itu tuh!" ujarnya terkekeh.

(✔️) A Little Thing Called LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang