25

895 77 5
                                    

4 tahun berlalu..

"Ya! Bawa semuanya ke taman. Jangan sampai ada yang tertinggal," ucap Suho dalam telepon. Kemudian dia memutuskan sambungannya.

Hari ini adalah hari anniversary Suho dengan Ji Eun. Tentu saja dia tidak ingin menyia-nyiakan hari ini. Suho akan memberikan kejutan untuk Ji Eun dihari yang spesial ini.

'Flashback on'

Suho sedang mengunci pintu kafenya. Dia terpaksa kembali lagi ke kafenya untuk mengambil ponselnya yang tertinggal.

Hari sudah mulai larut. Jalanan pun sudah mulai sepi. Saat dia berbalik untuk pulang, dihadapannya sudah ada seorang gadis yang menatapnya dengan wajah datar.

Suho cukup terkejut namun dia kembali bersikap seperti biasa.

"Ji Eun," ucap Suho. "Kenapa kamu ada disini? Kamu sendirian?" lanjut Suho.

"Aku hanya ingin bertemu denganmu," jawab Ji Eun.

"Tapi kenapa malam-malam begini?"

"Ada yang ingin aku bicarakan padamu!"

"Apa?"

"Aku sudah putus dengannya," jawab Ji Eun.

Apakah yang dimaksud Ji Eun adalah Chanyeol? batin Suho.

"Kamu sudah putus dengan Chanyeol?" tanya Suho memastikan.

"Ya! Aku tidak tahan lagi dengan pria itu."

"Lalu kenapa kamu tidak menangis? Bukankah perempuan biasanya suka menangis saat putus dengan pacarnya?"

"Aku yang memutuskannya! Untuk apa aku menangis? Kecuali pilihan aku itu tidak tepat. Baru aku harus menangis."

"Kamu sungguh tidak mempunyai perasaan lagi pada Chanyeol?"

"Ya!"

Ada perasaan senang dihati Suho. Itu tandanya ada kesempatan untuk Suho untuk bisa mendapatkan hati Ji Eun kembali.

"Sudahlah. Aku jadi menceritakannya padamu kan. Maafkan aku karena telah mengganggumu. Aku hanya tidak ada teman cerita. Aku pulang dulu ya!" ucap Ji Eun sambil berbalik untuk pulang.

Namun, tangan Ji Eun dicekal oleh Suho sehingga Ji Eun berbalik lagi menghadap Suho.

"Ada apa?" tanya Ji Eun.

"Ayo aku antar pulang," jawab Suho.

Dan sejak kejadian itulah mereka menjadi dekat.

'Flashback off'

***

"Maaf membuatmu menunggu lama," ucap Sowon sambil menarik bangku untuk dia duduki.

"Tidak apa-apa aku sudah terbiasa menunggu," ucap Taehyung.

Mereka tertawa.

Sowon dan Taehyung. Mereka adalah  sepasang kekasih. 4 tahun sebelumnya mereka hanya sebatas teman. Dan disaat Suho menemukan Sowon sudah tidak sadarkan diri didalam kamarnya setelah pulang jalan-jalan bersama Taehyung, mereka jadi semakin dekat. Awalnya Suho marah pada Taehyung karena Taehyung lah yang terakhir bersama Sowon dan mengira Taehyung yang menyebabkan Sowon seperti itu. Namun, Taehyung menjelaskan yang sebenarnya pada Suho. Pada akhirnya Suho pun percaya.

"Kamu bisa saja," ucap Sowon.

Saat ini mereka sedang berada disebuah kafe. Taehyung mengajak Sowon untuk bertemu.

Love Whisper [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang