Kemaren..
Udah ada yang nanya-nanya dichap sebelumnya..
Alhamdulillah lumayanlah yang nanya. Banyak enggak, dikit juga enggak wkkk *plak
Oke kita mulai aja. Yang pertama :
Hika-chan : Nyoh Mamah Suga sama Papah Daichi jawab, anak kalyan mau diculik ama dedek Edel.Sugawara : yah jangan lah.. Hinata anak aku yang paling unyu setelah Nishinoya.
Daichi : Maaf Edel-chan, tidak bisa. Hinata itu anak kami yang sangat spesial pakai telor ceplok. Jadi nggak kami perbolehkan kamu nge culik anak bungsu kesayangan kami itu. Kalau masih berani, siap-siap kena cyduc.
Hika-chan : Oke papah Daichi, aura item-itemnya dihilangin dulu. Entar dedek edel takut.
Hika-chan : Tobio-Nii pertanyaan kedua buat kamu..
Kageyama : Em.. Etto.. Hehe.. Iya, soalnya Hinata itu imut. Aku nggak mau dia dimilikin siapapun kecuali aku, Tou-chan dan Kaa-chan. *berdiri diatas meja sambil tersenyum bangga.
Okelah..
Hika-chan : Pertanyaan ketiga, Kei-Nii mohon dijawab..
Tsukishima : ENGGAK!!! 1000% AKU NGGAK SETUJU!!!
Kageyama : Lah emang kenapa Nii-chan nggak setuju?
Tsukishima : Yang boleh nikahin dia itu cuma aku! Lagipula dilarang ngelingkahin yang tua! Jadi aku harus duluan nikah sebelum kamu!
Kageyama : Loh kok gitu?! *Dan akhirnya mereka berantem..
Oh pertanyaan terakhirnya buat Hika-chan Uwaaw..
Em.. Milih UshiHina atau TsukiHina yah?
Ini pilihan sulit, soalnya aku suka dua duanya.. Em.. Ah mungkin TsukiHina soalnya aku suka si garem sama si manis. Mereka saling melengkapi agar cita rasa masakan menjadi lebih sedap *plak-apaan ini?!
TsukiHinaKage atau UshiHina ya?
Hm.. Kalau aku bilang UshiHina, hati kecilku berteriak "kenapa milih itu Oiii, lu sukanya TsukiHinaKage" nah gitu.. Jadi, bolehkan Hika-chan milih dua duanya ? Hehe
Pertanyaan kedua ( ´ ▽ ' )
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [END] ✔️
Rastgele[Alternate Universe] "Sebenarnya apa itu keluarga?" - Hinata Shoyo