Setelah terus-menerus membujuk Jungwoo agar ikut denganya dengan berbagai Aegyeo Akhirnya Jungwoo menurut Karna Pusing melihat Aegyeo lucas yang tidak imut. Tapi tentu dengan perjanjian Jungwoo tidak akan ikut masuk dan menunggu diluar.
"Kau Jangan kemana-mana Wu,"
"Tidak,"
"Serius, Apartement ini sangat luas nanti kamu tersasar dan hilang, Aigoo...Aku nanti bagaiamana,"
"Kenapa kamu Baper sangat,"
"Tunggu di Cafe ini saja ya wuuu,"
"Astaga lucas kamu sudah mengatakan itu seribu tiga ratus enam puluh kuda,"
"Hehehhehe," Lucas meringis jahil kemudian berangsur pergi sambil melambai pada Jungwoo.
Jungwoo menunggu dengan sebuah Cappucino latte di depanya. Untuk mengusir kebosanan tentu saja bermain Ponsel dan berseluncur kesana-kemari.
"Hey Yo! Ah siapa namamu," Mark tiba-tiba ada di caffe yang sama.
"Jungwoo," Jungwoo menjawab datar.
"Ah benar. Mengapa kau sendiri? Kau sedang apa?"
"Sedang menunggu Laundry,"
"Oh begitu? Baiklah..Aku ada urusan. Sampai Jumpa Jungwoo"
"Hah? Dia percaya apa yang kukatakan?" Jungwoo yang niatnya hanya bercanda kini heran dengan Mark yang percaya begitu saja. Jungwoo melihat Mark membawa 7 Cup latte.
"Mereka semua ada disana? Harusnya dia meminta Haechan membantunya," Jungwoo melihat Mark yang kesulitan membawa Cup coffie sebanyak itu sendiri.
Sementara itu diruang tamu Taeyong. Para member telah berhasil meluluh lantahkan apartemnya, selama beberapa hari member disana tak ada satupun dari mereka yang membersihkan apartemen. Padahal jika Taeyong tidak sakit dia biasa membersihkan Apartement tiap 2 jam sekali. Melihat Ruang tamu membuatnya Frustasi apalagi kamar nya..Kacau.
"Hyung, Waegure?"
Jaehyun yang sejauh ini sangat merawat Taeyong. Taeyong tak enak hati jika harus menyuruhnya bersih-bersih."Ada Apa Jaehyun?" Jhonny dengan bmtubuh besarnya datang mendekat.
"Taeyong hyung terus murung sambil memandangi kamarnya,"
"Hah? Aigooo tentu saja. Anak ini kan semacam ikan sapu-sapu. Dia seperti mesin pembersih yang konslet,"
"Hah? Apanya yang Konslet hyung?" Lucas penasaran.
"Kau tau kan apa yang terjadi jika mesin konslet?"
"Tak bisa berhenti?"
"Nah itu pintar,"
"Ya Hyung! Lebih baik kalian membantu Taeyong membersihkan Kamarnya. Lihat ini...dia pasti sangat tersiksa melihat rumahnya seolah terkena gempa 5 detik lalu," Haechan yang tengah tiduran mengintruksi para hyung.
"Ya! Turunkan kakimu Haechan, Aigoo kau sama saja" Jhonny
Tiiiing [Mark membuka pintu]
Dengan penuh susah payah Mark masuk membawa 7 Cup coffie kemudian meletakanya di meja ruang tamu.
"Hyung, tolong Ambil semua sapu dan bantu para Hyung membersihkan Rumah ini, aku ada urusan sebentar,"
Mark yang baru sampai langsung mendapat perintah membuatnya terpaku dengan tingkah kurang ajar Haechan.Untung saja aku sayang- Mark.
"Lihat itu, lihat anak itu kurang ajarnya. Ya! Mau kemana kau!," Lucas berteriak. Haechan malah menjulurkan lidahnya kemudian menghilang dibalik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...