"Ah...Permainan seperti ini? Mengapa harus permainan macam ini," Ucap Jaehyun resah.
"Kau baik-baik saja Jae? Wajahmu terlihat pucat, Dan Astaga kau berkeringat banyak sekali. Basah semua," Taeyong segera menarik beberapa tisu yang ada di sebelah bangkunya. Membersihkan keringat-keringan Jaehyun yang seolah mengalir.
"Ini bisa merusak Make Up mu," Taeyong masih sibuk me 'Lap' jambang dan dagu Jaehyun yang sudah basah.
"Hyuuuuuung, Aku mau di Lap juga hyung," Haechan datang mengganggu Taeyong dan Jaehyun.
Ah benar-benar Mengesalkan sekali-Jaehyun.
NCT Stand by...
Sebentar lagi kalian perform.Staff Acara memberi aba-aba dan meminta NCT untuk masuk stage.
"Kau tau Hyung? Saat kita berbaris memasuki Stagse atau apapun itu. Aku merasa kita seperti barisan ternak. Ahahahhaha,"
"Haih tutup mulutmu Haechan," Mark mengintruksi. Haechan memang sering sekali mengejek grubnya sendiri seperti mengatai barisan ternak, Kumpulan begundal atau grup sekecamatan karna jumlah mereka yang banyak.
Tak berselang lama mereka tampil dengan membawakan lagu andalan Boss, Cherry Bomb, Fire truck dll.
Setelah Perform barulah mereka Lanjut dengan Playing Game NCT.
Member diminta maju untuk mengambil undian pasanganya.
Team 1: Mark-Haechan
Team 2: Taeyong-Jhonny-Ten
Team 3: Lucas-JaehyunSial! Mengapa lucas!!??- Jaehyun
"Baiklaaah, Para Anggota silahkan Bawa balon ini di sebrang sana dengan tubuh kalian, Ingaat! tak boleh menyentuhnya. Terserah bagaimana cara kalian yang pasti tak boleh jatuh," Ucap MC.
Team 1 Kompak meletakan balon di pipi mereka kemudian berjalan perlahan. Team 2 juga menyusul dengan Formasi seperti kereta. (Meletakan balon di tengah tubuh mereka) Kini Team 3 yang masih kesusahan. Jaehyun terus menjatuhkan balonnya.
"Hyung Palli...Palli..Palli," Lucas yang tak mau kalah langsung meletakan Balonnya di tengah mereka kemudian mendekap Jaehyun dan mendorongnya maju, Jaehyun Hampir gila karna dipeluk lucas erat-erat. Dia sudah hampir menangis meratapi diri.
Team 2 Melakukan pelanggaran, Jhonny diam-diam memegang Balon Ten dan Taeyong agar tak jatuh. Akhirnya mereka di Diskualifikasi. Dan Hanya Team 1 dan 3 yang maju babak Paper Game.
"Okey...Ini dia Couple terpanas hari ini, Ingaaaat...Yang menang dalam game ini akan mendapat Kamera Phase One XF 100MP.
Kalian tau? Phase One XF 100 megapixel adalah kamera medium format dengan sensor yang punya resolusi ekstra besar, 100 megapixel. Kamera ini merupakan gabungan bodi Phase One XF dengan digital back IQ3. Sensornya berukuran 53,7 x 40,4 mm yang bisa menghasilkan foto dengan resolusi 11.608 x 8.707 pixel. Benar-benar sangat Mewah dan Berkelas. Ini hadiah cukup bagus bukan?
"Howaaaaaaaa," Mark tercengang
"Hyung, Berapa harga kamera itu?" Haechan bertanya pada Ten yang merupakan Hyung terpintar sekaligus terkaya.
"Sekitar 650 juta...Mungkin lebih," Ucap ten. Sementara Haechan sudah membara terbakar semangat dengan Prinsip Harus menang.
"Omo hyung, Itu kamera yang bagus kita harus menang Yeaaah," Lucas juga bersemangat namun Jaehyun terlihat biasa saja. Satu Team dengan lucas merupakan Musibah.
"Siap?? Mulai!"
"Kyaaaaaa....Kyaaaaa"
"Huwoooaaaaa,"
"Yeeayyyy lucaaaaas,"
"Faitiiiiing huuuuuuuuaaaa,"
Teriakan riuh ricuh Fans saat menyemangati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...