Part 4: Lakukan sesukamu Jungwoo

5.5K 458 53
                                    

Jungwoo masih marah pada lucas karna Pernyataan yang di lontarkan Lucas pada Jungwoo.

Yang benar saja? Satu hari katamu? Kau memang mengenalku satu hari tapi aku sudah mengenalmu satu dekade.-Jungwoo

Lucas Sudah meminum Obat yang diberikan jungwoo. Kini Jam sudah menunjuk pukul 10 malam.

"Jungwoo Ayo tidur, Besok aku ada Jadwal pagi dan harus bangun subuh agar tak telat"

"Tak usah kau katakan, aku sudah tau"

"Iya, Aku kemarin melihatmu di Konser Busan. Aku tau kau akan datang jadi aku mencarimu di tengah kerumunan. Kau tau..Itu sulit sekali, Untung kau memakai Hoodie ku, Jadi aku bisa menemukanmu. Jungwoo?"

"Apa?"

"Kau masih marah? Maafkan aku, Aku berjanji jika aku siap. Aku akan menjawab semua pertanyaanmu nanti. Jadi kumohon berhentilah marah padaku," Lucas memasang wajah sok imut. Lucas ber-Aegyeo ria

"Iiissh Mengerikan," Jungwoo tersenyum.

"Kau tersenyum, Nah begitu...kau sangat manis jika tersenyum. Aku menyukainya,"

"Benarkah? Kau itu tipe orang yang berbicara bertolak dengan hatimu. Aku susah percaya padamu,"

"Aiigooo kapan aku begitu,"

Setiap hari selama menjadi Idol dalam hidupmu- Batin Jungwoo

"Sudah tak marah kan? Ah Jungwoo, Apa kau selalu datang di konserku?"

"Aku juga datang di Fanmeetmu, Selalu..Selaluu. Aku menghabiskan semua uangku untukmu..Sudah kuduga Kau tak mengingatku sedikitpun,"

"Ah pantas saja aku seperti pernah melihatmu sebelumnya, ah benar kau disana," Ucap Lucas ceria dengan wajah sok pintarnya.

Pembohong-Jungwoo

"Kau terus membual tentang mencintai Fans. Tapi tetap saja aku harus membayar mahal untuk menemuimu,"

Lucas tertohok.

"Kalau begitu Ambil ini Jungwoo, Dengan ID Card ini kau bisa masuk disemua konser yang kuhadiri, kau bisa masuk secara gratis hehehe" Ini adalah ID card khusus keluarga NCT.

"Tapi aku bukan keluargamu, Aku bahkan bukan siapapun bagimu,"

Sebenarnya apa maumu Jungwoo?- Batin Lucas.

"Ya sudah! Kembalikan!" Menyambar kartu itu dan menyimpanya.

"Yaaaaaa," Jungwoo merebutnya kembali.

"Jika besok kau ada disana, Kau harus menghubungiku nde? Aku akan memperkenaklanmu pada member NCT lain,"

"Aku tak punya ponsel aku tak bisa menghubungimu,"

Ah benar-Lucas

"Besok pergilah untuk membeli satu dengan Kartu yang kuberikan padamu. Kau bisa menggunakanya sesukamu pokoknya tidak sampai membangun Pabrik saja, ckckck" Lucas terkekeh.

"Ah yang benar saja. Kemarikan ponselmu,"

"Apa yang ingin kau lakukan?"

"Memposting Fotomu, Besok kau akan perform..Biasanya kau selalu Alay menyampah di Sns saat seperti ini, Ayo pose yang bagus,"

"Baiklah,"

Cekrek.

"Lihat lihat, Ah..ah kurang"

Lucas tidak puas dengan hasil foto jungwoo jadi ia mengambil selca dirinya yang sok sexy. Ia juga memanyun-manyunkan bibirnya.

"Haruskah aku melakukan Live?"

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang