Part 13: Blink On Your Skin (WARNING🔞)

4.6K 303 70
                                    

Yang anti BXB dimohon menepi ya. Ga usah ikut baca.

Dan yang baca...
Resiko ditanggung penumpang. Happy Reading😂

Warning. Rate21+






"Renjun!!! Renjun!!!" Lucas panik melihat adiknya yang tiba-tiba tak sadarkan diri.

Ia bingung apa yang harus ia lakukan karna tak mungkin ia berkeliaran sendiri. Apalagi Jika Paparazi mengetahui keadaan keluarganya terlebih renjun seperti ini. Netizen akan ramai-ramai menghujat keluarganya. Seandainya saja saat seperti ini ia bersama Jungwoo, Semua pasti teratasi dan tak seberat ini.

"Dokter!"
Lucas memungut masker kemudian segera berlari keluar.

Berlari keluar apartement dengan gopoh kemudian berkeliling mencari Klinik. Jarak 300 meter dari Apartemen akhirnya ia menemukan klinik yang kebetulan sepi.

"Dokter! Dokter! Tolong adiku! Tolong Adiku! Jebal!"

'"Tu-tungu,"

Tanpa basa-basi Lucas langsung menarik dokter yang kebetulan sedang Istirahat makan malam dan membawa Dokter itu lari bersamanya.

"Tu-tuan," Sang dokter kewalahan menyeimbangjan diri dengan langkah kaki Lucas yang panjang.

Tiiiinggg

"Disini! disini dokter!" Lucas menunjukan keberadaan Renjun.














Setelah beberapa menit memeriksa akhirnya Dokter berbicara pada lucas.

"Ia mendapat lebam yang cukup parah, Namun tak ada yang berbahaya. Anda bisa tenang...Ia pingsan kemungkinan karna kelelahan, Saya sudah berikan antibiotik dan supkemen juga obat untuk mempercepat penyembuhan lebamnya."

"Adiku tak apa dok?"

"Tak apa tuan, Eum..."

"Lucas, Namaku lucas"

"Baiklah tuan lucas, Sepertinya saya harus cepat kembali. Ini kartu nama saya, Tolong hubungi saya jika ada apa-apa,"

"Terima kasih banyak dokter..Eum" Lucas membaca kartu nama yang di berikan.

"Dokter Lee Chi Hoon,"

"Sama-sama Tuan, semoga adik anda lekas sembuh"

Lucas mengantar sang dokter sampai lift. Setelah itu ia kembali dan membersihkan tubuh adiknya yang lusuh.

"Apa yang ia lakukan padamu renjun?" Mengusap kening renjun lembut.

Semalaman Lucas duduk disamping renjun sambil Mengusap wajah adiknya dengan penuh air. Ia merasa terpuruk dengan keadaan keluarganya.


Sementara itu, Pasangan JaeWoo tengah berada di atas ranjang dan bermesra'an.








"Jaehyun,"
Jungwoo menatap dan tersenyum lembut pada Jaehyun

"Jaehyun," Jungwoo menatap dan tersenyum lembut pada Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang