Part 15:[PRIVAT Part] 🔞Ambil Jungwoo Kembali Lucas!🔞

10.4K 463 185
                                    


Sebelumnya Minta maaf kalau Banyak Typo, Karna saya ini kadang ngetik asal jrat-jrott-jratt jroott campur ngantuk dan kurang teliti juga. Maaf juga kalau bahasanya Campur-campur karna pas ngetik Part Jhonny fikiran melayang entah kemana jadi Bahasa dia jadi ga baku😂😂

Aduh akutuh ga bisa kaku kalau sama selingkuhan😂😂

Pokoknya maaf kalau nulisnya Kurang Pro, Karna emang ga Pro sama sekali😂😂😂😂

Happy Reading😘




Drrrrrrttttttt Drrtttttttt

"Lucaaaaas...Angkaaaaat,"
Taeyong terus mencoba mencoba menghubungi lucas namun tak ada jawaban sama sekali.

"Bagaimana?" Jhonny yang berada disamping Taeyong ikut menyimak.

"Tak ada jawaban sama sekali,"

"Ah sudahlah. Besok kita ke apartemenya, kau tak usah tegang seperti itu" Jhonny berusaha menenangkan Taeyong yang terlihat panik setelah Jhonny memberikan Ponsel Jungwoo padanya. Disana memang masih terkunci sandi. Namun dari Lock screen saja kita bisa melihat itu adalah gambar Lucas dan Jungwoo yang di pakai.

 Namun dari Lock screen saja kita bisa melihat itu adalah gambar Lucas dan Jungwoo yang di pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana aku bisa tenang di saat seperti ini hyung? ini masalah yang sangat besar hyung. Ini kacau...Kacau!!"

"Kufikir kau memintaku memperbaiki Ponsel Jaehyun, Tapi yang kulihat malah Lucas dan seorang yang entah siapa"

"Dia adalah Kekasih Lucas dan Jaehyun Hyung!! Anak ini kekasih mereka berdua! Jika mereka berdua tau mereka bisa saling bunuh,"

"Ah, Tak mungkin sampai seperti itu. Bagaimana Jaehyun tega mengencani kekasih Lucas itu mustahil sekali," Upac Jhonny santai.

"Anak ini! Anak ini kehilangan ingatannya dan sekarang berada bersama Jaehyun. Kau ingat Ceritaku tentang Jaehyun yang mengatakan dia meniduri lucas?"

"Ingat...Itu lucu sekali Ckckckkckck,"

"Jangan tertawa hyung, Ini pekara gawat!"

"Ah mianhae,"

"Waktu itu...bukan lucas yang ditiduri Jaehyun. Tapi anak ini! Aku rasa Dia kekasih lucas karna itu dia ada dikamarnya, Oh tidak ini semua gara-gara aku,"

"Mengapa kau yang salah? Kau tak terlibat!"

"Aku penyebab dari semua ini. Aku meninggalkan mereka berdua sendiri. Aku benar-benar tak sadar jika disana ada kekasih lucas. Dan Sekarang Jaehyun juga jatuh cinta padanya. Ini semua salahku,"

"Oh ini ironis,"

"Aku tak bisa menunggu sampai besok! Ayo kita temui lucas! Dia bilang adiknya sedang sakit, Mungkin dia sedang merawat adiknya sekarang"

"Tapi apa kau tak lelah? kau berlatih dari pagi sampai malam dan sekarang kau belum mau istirahat?"

"Sudahlah hyung, ini bukan waktu dimana aku harus memikirkan diriku. Ayo kita pergi!"
Taeyong langsung menarik Jhonny pergi.





(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang