Part 30: Ruh Dan Nur Jungwoo

1.6K 219 83
                                    

Hayooh...Kalian ingin Happy Ending atau Sad Ending??







Happy Reading~
(Dont Forget Vote+Comment)












Jungwoo hari ini duduk diruang tamu dengan Lucas yang tidur-tiduran di pangkuanya.

Sudah satu minggu lebih Jungwoo tinggal bersama Lucas. Dan Seminggu ini mereka terus melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama. Mulai dari membersihkan rumah, Mencuci baju bersama, Memasak bersama hingga memotong kuku?

"Sini tangan satunya,"
Lucas memberikan tangan kanan nya.

"Telapak tanganmu sangat besar seperti telapak Indominus Rex,"

"Tapi kau menerimaku apa ada adanya kan wuu~," Lucas menggoda Jungwoo.

"Wu, Kau sebentar lagi kan Ulang tahun, Mau minta apa?"

"Minta apa ya? Nanti aku fikirkan deh, eh! Tapi kali ini aku tak menginginkan barang apapun kas. Album NCT 2018 Keluar tanggal berapa?"

"Rilis tanggal 18 Bulan ini, Dan tanggal 19 nya kan ulang tahunmu wu. Kita bisa rayakan dengan seluruh member jika kau ikut kami ke Music Bank,"

Tanggal 19 Februari mereka akan melakukan Perform Stage karna album NCT 2018 Telah rilis.

"Dengan Seluruh member NCT?"

"Nde,"

"Aku takut kas, Tidak mau"
Jungwoo tentu sungkan karna dia tidak dekat dengan member NCT Lain. Apalagi selama ini dia hanya menjadi Akgae Fans Lucas saja. Bersama member lain terasa asing.

"Ah, Minggu depan aku harus pulang kas. Aku harus ikut ujian atau aku tidak lulus nanti,"

"Heiiiy...aku lupa kalau kau sudah mengingat teman-teman dan rumahmu. Jadi kapan kau akan membawaku kesana? kapan mengenalkanku pada temanmu Winwin, Chenle dan siapa satunya?"

"Yuta Hyung?"

"Iya...ituuu,"

"Tapi kapan aku berkata akan mengenalkan mu kas?"

"Kemarin saat kita berbicara di Telephone,"

"Tapi aku tak pernah menelphone mu kas, kenapa membingungkan sekali kau ini"

"Yaah...Uwu mulai jahat lagi sama Ukas. Ngomong saja kalau tidak mau kenalkan. Aku sangat sedih,"
Lucas memasang Expresi yang di sedih-sedihkan. Membuat Jungwoo panik

"Iya iya iya, Kapan-kapan aku kenalkan. Tapi yang pasti minggu depan aku harus pulang okey,"

"Okeyy...tapi tidak boleh lama-lama. Jika selesai harus cepat kembali padaku mengerti!?"

"He'em," Jungwoo mengusap-usap rambut lucas acak. Dia Gemas







Jungwoo yang ini adalah Jungwoo yang sebenarnya. Jungwoo yang kini bersama Jaehyun dan Winwin memang Jungwoo. Tapi dia menempati raga orang lain.

Sejak Saat Jungwoo melakukan bunuh diri. Ia terbagi menjadi 2 dan telah berpisah karna ia menyentuh Malaikat pelindungnya membuatnya melewati batas manusia. Ia terbelah sebagai pertahanan jiwanya untuk mempertahankan diri dari kematian.

Nur-nya pergi berkelana dan memasuki raga Fans lain yang sama-sama melakukan bunuh diri dan mempunyai keinginan sama seperti Jungwoo. Karna itulah mereka terhubung.

Dan mengapa Jungwoo tiba-tiba berada di apartement lucas karna Raga yang Jungwoo rasuki adalah Saeseng fans Lucas yang sering masuk kedalam apartemen secara sembunyi-sembunyi. Saat itu tepat Sang Saesang Fans masuk kedalam Apartemen Lucas.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang