Part 2: Lucas ku

7K 627 90
                                    

Hari ini NCT Melakukan Perform Stage karna memang mereka sedang berada dalam masa Promosi.

Setelah menyelesaikan Take Untuk M Countdown, NCT harus menuju Busan Untuk Perform dalam Acara BOF(Busan One Asia Festival).

Tepat disana, Bangku atas Deretan ke 4 Duduk seorang Lelaki cantik menggunakan sweater abu-abu dan menutupi sebagian wajahnya.

Kim Jungwoo, Keluar dari apartemen lucas dengan Sweater Dan celana longgar hasil Survey acak-acakanya di lemari lucas. Tak banyak hal di lakukan dan langsung memungut kartu yang di berikan lucas untuk menuju Tempat lucas. Dia masih menunggu di bangku penonton sewajarnya Fans. Sembari duduk dia melihat sekeliling..Beberapa kali ia memergoki gadis-gadis memandang searah padanya seolah takjub. Namun jungwoo mengabaikan itu dan hanya berfikir bagaimana ia bisa mengetahui masalah lucas dan menyelamatkanya jika ternyata yang dia lakukan sekarang hanya duduk dan menunggu.

"Apa yang ku lakukan," Jungwoo berdiri dan segera turun dari Venue atas. Menuju Section Festival dan berjalan kebelakang berusaha melihat para Idol yang baru saja memasuki stage mauoun yang pergi ke kamar mandi.

Jika Bertemu lucas, akan ku panggil dia-Jungwoo

Tapi yang keluar justru Jaehyun..Ia berjalan santai menuju kamar mandi saat para Fangirl berteriak rusuh memanggil namanya. Sempat satu kali Jaehyun menoleh dan langsung Eyes contact dengan Jungwoo, Jaehyun tersenyum lembut. Semua Fangirl berteriak dan Jungwoo tetap biasa saja.

Sebenarnya Jungwoo adalah Akgae Fans Lucas. Jadi Dia tak seberapa tertarik dengan member NCT lain. Yang ada di otaknya hanya Lucas...lucas...lucas seorang.

Satu jam menunggu namun Jungwoo tak sekalipun melihat lucas bersliweran. Justru ia malah melihat Idol grup lain yang datang seperti SHINee, EXO, Wanna One, Monsta X, Seventeen, BTS Dll.

"Apa mereka sakit perut?"
Jungwoo terheran karna seringnya ia melihat Astro yang bolak-balik kamar mandi.

Jungwoo masih berusaha mencari lucas dan akhirnya Menyerah. Ia memutuskan untuk menikmati konsernya saja.

Para Idol telah tampil dan NCT dapat Giliran Perform ke 8. Saat NCT memasuki Stage.

"Lucaaaaaaaas," Jungwoo yang ada di depan sendiri berteriak untuk memancing perhatian lucas. Lucas mendengar tapi Sayang sekali ia masih belum menemukan keberadaan Jungwoo karna memang Penonton sudah seperti Suporter Bola yang bersorak.

Instrumen Lagu BOSS terdengar dan mereka segera mengambil posisi masing-masing.

Semua Penontong menggila . Untung tubuh Jungwoo lebih besar dan lebih tinggi dari kerumunan Fans yang didominasi para gadis tersebut.

"Kyaaaa....Jaehyun"
"Jhonny Oppa Saranghae,"
"Mark....Kyaaa Haechaaan"
"Taeyoooooong... Taeyoooong"
"Chittaphooooon,"
Riuh-ricuh suara nyaring Fans. Jungwoo tetap meneriakan "Lucas..Lucas," Seperti sebelumnya.

Saat Part Lucas, Ia mengikuti Koreografi namun sedikit maju dari biasanya. Saat lebih dekat dengan Penonton tanpa sengaja Lucas melihat seseorang memakai Hoddie yang mirip dengan Hoddie kesayanganya. Lucas mendekat lebih lagi sambil menyanyi lalu mendapati bahwa itu memang Hoddie miliknya dan orang tersebut adalah Jungwoo. Lucas tersenyum dalam partnya.

Saat bagian
"That what i need, U know me,"
Lucas menunjuk Jungwoo dan memberinya Wink kanan yang sexy. Jungwoo tersenyum malu.

Konser Gabungan berjalan lancar dan ramai seperti biasa. Selesai pukul 7 Malam dan kini Jungwoo telah pergi ke stasiun busan untuk membeli tiket pulang. Sementara itu


"Kemana kau pergi setelah ini?"
"Ah malas sekali rasanya menempuh perjalanan jauh, 5 Jam duduk akan membuat pantatku datar," Haechan menggerutu sambil merebahkan tubuhnya di kursi ruang tunggu. Sementara Mark sudah ada di sampingnya.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang