Part 3: [PRIVAT Part] Jung Jaehyun Brengsek! [WARNING!!]

9.6K 574 32
                                    

WARNING! RATE M
MATURE CHAPTER.
BXB
(JaehyunXJungwoo)

Jaehyun mendapat memar di sisi pojok kiri bibirnya akibat Bogem mentah dari Jungwoo, Dan Jungwoo sendiri. Sekeras apapun ia melawan..Tetap saja Jaehyun lebih kuat darinya.

"Arghhh, Lucas!! Tolong akuuu," Jungwoo Berteriak-teriak memanggil lucas. Ia kini telah berada di ranjang lucas dengan Jaehyun di atas dan mengintimidasinya.

Kedua tangan Jungwoo di tahan oleh Tangan Jaehyun. Sementara Jaehyn menindih tubuh Jungwoo, Ia juga mencium bibir jungwoo paska. Jungwoo yang menulak perlakuanya terus keras kepala menutup bibirnya. Membuat Jaehyun kesal.

Plakk
"Ah!" Melihat ada kesempatan. Jaehyun langsung menyerang Jungwoo bersama lidahnya. Jungwoo yang sudah terlanjur membuaka mulutnya kini tak bisa lagi melawan. Tubuhnya di kunci dan ia tak punya ruang bahkan untuk bernafas.

Apakah aku akan mati disini karna di perkosa?- Batin Jungwoo.

Jaehyun baru sadar saat Tubuh Jungwoo melemas karna kehabisan oksigen. Jaehyun melepaskanya. Jungwoo menatap Jaehyun sayu karna berfikir dia akan mati. Karna Otaknya kekurangan Oksigen Jungwoo tak bisa banyak bergerak...Bahkan ia tak bisa bergerak ketika Jaehyun melucuti pakaianya.

"Ahh," Jaehyun mengerang di sela leher Jungwoo.

"Lucas...Hiks hiks," Jungwoo tak bisa melawan lagi.

Jaehyun menciumi setiap inci bagian tubuh Jungwoo dari mulai Leher hingga paha.

"Ahhh," Jungwoo tidak bisa menahan Ransangan Hasrat yang di berikan oleh Jaehyun. Ia sudah tak melawan lagi dan pasrah akan keadaan.

"Kau menyuakainya?"

Jungwoo tak menjawab apapun dan hanya tersisa Wajah merah padam disana. Jaehyun tersenyum manis sembari membelai wajah Jungwoo seduktif. Empunya tak ingin memandang namun mengetahui Jaehyun memang sangat tampan saat itu.

Jungwoo memang mencintai Lucas namun tak pernah sekalipun terbayang dia akan menjadi Homosexual karna berfikir perasaanya sekedar Cinta Fans pada Idola yang telah menariknya dari kegelapan. Alih-alih membayangkan hal seperti ini menimpanya, ia tak menginginkan hal ini. Ia datang kepada lucas untuk menyelamatkanya dari kematian lantas mengapa kini ia berada dibawah Jaehyun yang menciuminya sembari melakukan hal seduktif dengan kondisi sedikit memar dan Telanjang bulat.

"ahh...ahh..ah..," Jungwoo mendesah dengan manis saat Jaehyun melakukan hal kotor pada bagian sensitifnya.

Jaehyun mengapsen tiap sela tubuh Jungwoo termasuk dadanya.

"kau tau? ini pertama kalinya aku bercinta dengan laki-laki,"

Sialan-Jungwoo.

Ciuman Jaehyun turun semakin kebawah dan Tubuh Jungwoo berjingkat saat Juniornya merasa basah dan hangat. Berusaha bangun dan melihat apa yang Jaehyun lakukan, Jungwoo sangat terkejut. Jaehyun mengeluarkan senyum satu sisinya dan langsung melakukan BlowJ*b Dengan cepat. Jungwoo Shock oleh sensasi yang di rasakanya.

"Ahh...ahhh...ah..ahh..ah," Jungwoo sudah menutup mata dan mendesah sebisanya. Jaehyun masih belum berhenti dan semakin mempercepat.

"Ahh...Akk...ihhh".

Jungwoo anak yang polos dan Manis, Ia tak pernah berfikir kotor atau sejenisnya jadi Ini pengalaman pertama Jungwoo mengalami Ereksi.

"Aku..Ahh...Akkkkkk" Jungwoo mendorong kepala Jaehyun agar terlepas darinya karna Ia merasa akan mengeluarkan sesuatu.

Dan benar, Cairan Jungwoo muncrat dan menyebar dimana-dimana. Jaehyun membersihkan beberapa yang mengenai wajah dan rambutnya.

"Kau siap,"

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang