Ehem~
Bagaimana Endingnya?
Ada yang bisa menebak?Jangan Lupa Vote dan Comment ya
Happy Reading~
Setelah Mereka merayakan Ulang tahun Jungwoo, Mereka akhirnya tidur bertiga seperti dulu dan Renjun masih terhimpit juga seperti dulu. Tapi Jungwoo lebih melindungi Renjun dengan menarik renjun sedikit menjauh dari lucas dan mendekat ke arahnya. Otomatis Renjun tidur memeluk Jungwoo sepanjang malam.
Renjun bertubuh kecil, Jungwoo tak keberatan. Ia juga sangat menyukai Renjun walau dia sedikit nakal tapi bagaimana ya~ dia sangat menggemaskan. Seumur-umur ia belum pernah mempunyai adik. Kecuali Chenle...Tapi Chenle kan adik sepupu Winwin, bukan adiknya.
"eunghh,"
"Renjun sudah bangun?"
Renjun membuka matanya dan menyadari dirinya tidur berpelukan dengan Jungwoo hyung kesayangnyanya. Bukanya melepaskan Jungwoo, Renjun malah kembali dalam Pelukan Jungwoo berusaha tidur lebih lama."Kau bocah tengik, Berhenti melakukan hal seperti itu pada tunanganku. Mandi sana!" Lucas menarik kerah belakang Renjun kemudian membawanya kedalam kamar mandi lalu mengunci pintu itu dari luar.
"Yaaaa hyung!! Kau mengunciku eoh! Teganya melakukan ini!! Hyung buka pintunya! Buka buka bukaaa!"
"Kas, Kenapa renjun di kunci di kamar mandi, Ayo cepat buka"
"Biar dia mandi dulu wu. Jam 8 dia kan harus sudah kembali ke Dorm, Kalau dia tidak mandi tidak akan aku buka,"
"Ya ampun, Ya ga usah di kunci dari luar juga kaaaaas,"
"Jungwoo hyung!! Jungwoo hyung!! Hiks Hiks," Renjun berteriak heboh memanggil Jungwoo.
"Iya njun, Hyung datang,"
Jungwoo segera berlari membuka kunci kamar mandi.Ceklek
"Hyuuuung~" Renjun memeluk Jungwoo lagi sok manja kemudian menjulurkan lidahnya pada lucas.
"YA!! Anak Marmut! Berhenti melakukan itu!"
Renjun tau Lucas akan cemburu jika ia memeluk atau mendekati Jungwoo. Jadi Renjun memang jahil, Mau bagaimana lagi.
Selesai mandi, Renjun sudah memakan sarapan dan membawa bekal yang telah disiapkan Jungwoo.
Kini Jungwoo ikut mengantarkan Renjun lagi.
"Mau Hyung antar Njun?"
Lucas yang duduk di kursi kemudi menawarkan."Tidak mau, Mau di antar Jungwoo hyung saja. Hari ini ada beberapa Trainee baru yang katanya akan satu Unit bersamaku. Aku tak ingin Hyung membuat ulah dan mempermalukanku,"
"YAAA!!! KURANG AJAR SEKALI BOCAH!"
Renjun terkekeh kemudian menarik Jungwoo untuk keluar mobil.
"YA!! Awas kau ya!!"
Lucas sudah mengacung-ngagungkan kepalan tanganya di udara lewat jendela mobil.Jungwoo mengantar Renjun sampai Bangsal. Disana Trainee lain mulai berdatangan.
"Loh!!! Jungwoo Hyung!!"
Merasa terpanggil akhirnya Jungwoo menoleh.Mendapati Seseorang yang sangat ia kenal sedang membawa tas besar.
"CHENLE!!??"
"Nde Hyung, Ini aku."
"Loh, Kenapa kau ada disini le?"
"Harusnya aku yang bertanya padamu hyung. Aku kan sudah memberitahumu kalau aku lolos audisi SM kemarin dan mulai masuk karantina hari ini. Kau lupa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...