Part 14: Jungwoo My Primrose (Long Part)

3.5K 306 85
                                    

Hai My Reader.
Kali ini...Part ini 2x lebih panjang dari biasanya. Tapi makin sini makin banyak yang sider...Ah sediiih😢😢😢

Semoga suka ya...
Jangan luPa Vote dan Comment.😊
Bahagia akutuh kalau di sawer comment😁😁











"Hyung, Ak-aku bisa jelaskan"

"Siapa yang datang Jae,"
Jungwoo duduk dengan tubuh polosnya.

"AIGOO!!!"
Taeyong menutup matanya menggunakan telapak tangan. Jaehyun yang sigap langsung menutupi tubuh Jungwoo menggunakan selimutnya.

"Aku tunggu diluar!!"
Taeyong langsung berbalik arah dan keluar kamar.

JaeWoo langsung memunguti baju mereka.







"Hyung,"

Taeyong menoleh.

"Bisakah hanya kau yang tau perihal ini?"

"Jung Jaehyun! Bertahun-tahun aku bersamamu. Tak pernah sekalipun kau mempunyai kekasih dan sekarang? Kau tidur denganya! Oh My God! Kau menyewanya!!?"

"Aniyaaaaa, Dia bukan seperti itu hyung. Dia anak baik, aku yang buruk disini,"

"Agghhh! ini tidak benar Jung Jaehyun. Ini sangat gawat jika member tau atau parah lagi...media tau," Taeyong mengacak rambutnya frustasi.

"Mengapa begitu hyung?"

"Kau membahayakan nama NCT!"

"Maafkan aku hyung," Jaehyun menunduk

"Siapa dia...! Siapa anak itu!?"

"Dia kekasihku Hyung, Namanya Zeus"

"Berapa umurnya!? dia terlihat masih muda sekali?"

"eummmm Aku tak tau,"

"Mwo!!??? Kekasih macam apa yang tak tau umur pasanganya! lihat dia! dia muda sekali, aku berani bertaruh dia masih belasan tahun," Taeyong dan Jaehyun memandang Jungwoo yang sibuk membersihkan Makanan Taeyong yang tumpah dan mengotori lantai.

"Aku baru bersamanya dua bulan lalu. Ia kehilangan semua ingatanya, jadi aku tak bisa bertanya apapun tentang dirinya"

"MWO!!???? Ini lebih gila lagi. Kau tau dia kehilangan ingatan dan kau menidurinya!? Ya tuhan Jung Jaehyuuuuun! Aku benar-benar tak menyangka. Sudah, antarakan dia pulang dan mari kita bicarakan ini dengan managernim,"

"Sudah kubilang ia kehilangan ingatanya hyung, Jadi aku tak tau dimana ia tinggal. Karna itulah ia tinggal bersamaku"

"Jadi selama ini ia bersamamu!!?? Sungguh Jung Jaehyun. Itu sama saja kau menyekapnya! Bagaimana jika keluarganya mencari. Kau tak melaporkan apapun? kau tak berusaha mencari kerabat atau apapun? Lihat!! dia anak dibawah umur Jung Jaehyun!"
Taeyong seolah marah. Jaehyun adalah anak yang baik dan kini ia melakukan sebuah tindakan kriminal dengan menyembunyikan Jungwoo.

"Aku tak ingin ia pergi hyung, kumohon," Jaehyun berlutut dan memeluk kaki Taeyong.

"Jaehyun, Mengapa kau berlutut seperti itu!?" Jungwoo yang melihat Jaehyun berlutut pada Taeyong langsung keluar dan marah.

"Taeyong hyung, kau memang lebih tua. Tapi kau tak boleh membuat Jaehyunku sampai seperti ini." Jungwoo menarik Jaehyun untuk berdiri.

"Kau kehilangan ingatanmu, Mari kita lapor polisi. Keluargamu pasti sedang resah mencarimu sekarang," Jungwoo memang tak kefikiran tentang melaporkan diri pada polisi selama ini.

"Aniya! Andwe," Jaehyun melarang.

"Mengapa tak boleh?"

"Zeus...Aniya. Jebal," Jaehyun menatap Jungwoo dengan tatapan memohon. Ia tau jika Jungwoo melaporkan diri tentu saat itu juga Jungwoo akan dibawa pergi darinya. Sebenarnya Jungwoo sendiri juga mulai terfikir untuk menemukan keluarganya.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang