Ayolah guuuuuuys. Vote nya mana, Melas banget sih liat FF ini yang part udah numpuk dan Hampir End tapi Vote seipret~iprit gegara pada lewat doank😢
Komen juga enggak😭😭😭Eummm...Adakah yang bisa nebak endingnya?? Silahkan Utarakan disini.
WARNING YA! ADA UNSUR DEWASA. DI BAWAH 19 KLIK BACK!!
Okedeeh...
Happy Reading~
Jungwoo memutuskan panggilan lucas bukan karna ia merajuk atau apa. Ia hanya cukup dengan penjelasan lucas yang akan pergi lagi dan menjadikanya mode Janda selama 2 minggu. Berfikir daripada ia sendirian di apartemen lucas lebih baik ia bersama sahabat-sahabatnya bukan?
"Win, yang ini bagaimana caranya?" Winwin memang murid yang pintar di sekolah. Karna Jungwoo tak mau terus merepotkan sahabatnya itu ia memutuskan belajar pada Winwiwn dan tinggal di rumah Winwin untuk sementara. Winwin tak keberatan akan itu, Jungwoo memang sering melakukanya.
"Weeewww ada Jungwoo,"
Kali ini Yuta datang memanggangu lagi."Kau tidak kuliah hyung? Kau membolos lagi?"
"Aku merindukanmu Winwinku sayang," Yuta sudah berangsur memeluk winwin. Si empunya hanya berusaha menghindar namun gagal.
Jungwoo tersenyum melihat mereka. Melihat mereka berdua membuatnya teringat pada Haechan dan Mark
"Ah, Hubungan kalian ini lucu, Oh iya! Dimana Chenle? Aku tak melihatnya sama sekali,"
"Chenle sedang ikut audisi SM sekarang," Jungwoo hanya ber 'OH' saja.
Jika Chenle Lolos, Ia pasti akan bertemu Renjun- Ucap Jungwoo dalam hati.
Ia rindu adik kecilnya itu
Mereka bertiga akhirnya berlajar bersama karna Jadwal sepak bola Yuta juga kosong.
Di tempat lain. Jungwoo yang muda sedang bersama lucas di ruang tamu.
Lucas kini duduk disebelah Jungwoo sambil menyandarkan kepalanya pada pundak Jungwoo.
"Wu, Kemarin kau bilang ingin lihat Video Music Black On Black kan? Ini lihatlah dan beri pendapatmu,"
Lucas membuka HP dan menunjukan video berdurasi 3 menitan tersebut.
Jungwoo memperhatikan dengan seksama.
"Ini keren sekali, Astaga Taeyong dan Mark Swag sekali," Jungwoo terkagum
"Bagaimana denganku wu?"
"Kau juga, Tampan"
"Ahhh~ Uwu gemas," Lucas sudah memeluk manja.
Ndusel-ndusel di ketek uwu😂
"Selama 2 minggu ini aku akan dirumah saja menemanimu wu, Semua Project sudah selesai dan tinggal menunggu jadwal perilisan. Taeyong hyung dan Ten Hyung juga mulai sibuk sekarang.
Besok MV 'Baby Dont Stop' Akan keluar. Mereka akan banyak melakukan Comeback Stage.
Haruskah kita datang untyk mendukung mereka?"
Jungwoo terdiam."Kau tak membenci Taeyong hyung kan Wu?"
"Kenapa pula aku membencinya, Tidak sama sekali"
"Ah aku tau kau memang baik hati,"
"Eh wu, Kau ingin dengar semua full album kami? Kau adalah Fans pertama yang akan mendengarnya,"
Yang benar saja!?
Jungwoo hampir berlarian karna senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...