Part 6: I Love U Lucas

3.2K 386 51
                                    

Hari-Hari Jungwoo dan Lucas berlalu dengan banyak Momment manis di antara mereka.

Tepatnya 6 bulan sudah mereka bersama. Hidup bersama entah dengan status apa karna semua membingungkan. Namun dengan kehadiran Jungwoo, Hidup Lucas menjadi lebih mudah dan ia tak merasa kesepian lagi. Jungwoo sangat memahami apa yang di butuhkan atau apa yang difikirkan Lucas. Walau mereka sering bersama dan bersikap seolah mesra seperti pasangan kekasih. Namun sebenarnya mereka sendiri tak tau apa hubungan mereka sebenarnya...Karna jika di katakan sebagai teman, Seorang teman tidak mesra dan bersikap seperti itu pada temanya. Dan jika kekasih, Mereka tak pernah saling menjamah dan menjaga batasan masing-masing. Seperti sekarang ini, Lucas sedang duduk disamping Jungwoo yang kini sedang menonton Drama series.

"Serius sekali," Ucap lucas yang memperhatikan Jungwoo dengan Drama nya. Sementara Jungwoo hanya merespon lucas dengan memandangnya sesaat kemudian tersenyum.

"Awh," Lucas teraduh saat ia hendak berdiri.

"Waegure?" Jungwoo sudah meninggalkan dramanya dan langsung menyentuh kaki Lucas.

"Aku salah Stand saat berlatih tadi, jadi mungkin sedikit terkilir,"

"OMO! Kemari kas kemari," Jungwoo meminta Lucas meletakan kaki pada pangkuanya. Jungwoo sudah cekatan memijat persendianya handal seperti Dukun pijet. Jungwoo memang ada turunan tukang urut😂

Setelah selesai memijat dan membalut kaki Lucas, Lucas beraikap sangat manja meletakan kepalanya pada pangkuan Jungwoo.

"Jungwoo terima kasih," Lucas tersenyum memandang Jungwoo dari pangkuanya. Sementara Jungwoo yang sudah tersentuh, langsung membelai wajah lucas lembut.

"Terima kasih untuk apa?"

"Kau, Kau datang dan menerangi jalanku, Aku ingin terus seperti ini. Tetap bersamaku ya Jungwoo,"

"Apapun Lucas,"

Chu.

Jungwoo mencium kening lucas.

Ini pertama kalinya Lucas mendapat Ciuman dari Jungwoo walau hanya di kening. Pernah heberapa kali Lucas berniat mencium Jungwoo tapi Jungwoo menghindar. Melihat Jungwoo yang menciumnya lebih dulu Lucas langsung bangkit dari pangkuan Jungwoo lalu menyentuh keningnya.

"Lucas, Sudah cukup lama kita bersama. Apa kau masih belum percaya padaku?"

"Maksudmu?"

"Eumm..Tentang pertanyaanku waktu itu, aku berhenti mengungkit karna takut kau akan marah lagi," Jungwoo membuka pembicaraan.

"Tentang apa yang membuatku Tak nyaman? tertekan dan sebagainya itu?"

"Benar, Aku ingin kau tak merasakanya lagi. Aku ingin mencari solusi untuk masalahmu,"
Ucap Jungwoo serius.

"Kau menggemaskan sekali ketika seperti ini, aku tidak merasakan perasaan semacam itu sekarang" Lucas mencubit gemas pipi Jungwoo, Empunya hanya meringis kesakitan.

"Baiklah jika kau sangat ingin mengetahuinya, Dari seluruh manusia yang ada. Hanya kau yang kuperbolehkan mengetahui ini Jungwoo,"

"Aku siap," Ucap Jungwoo siaga mendengarkan.

"Aku memang sedikit tertekan ketika mengikuti Audisi dulu, Namun aku tak bisa berhenti karna ini mimpiku dan aku harus menemukan seseorang,"

"Seseorang?"

"Benar, Ia adalah ayahku. Ia menghilang setelah kelahiran adiku dan tak kembali hingga sekarang. Aku fikir dia dalam kesusahan atau apapun jadi aku terus mencarinya. Namun tahun 2013 aku menemukan fakta bahwa ia sama sekali tak kesusahan. Nyatanya Ia sengaja meninggalkan kami,"

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang