Pagi menjelang, Indra penciuman Jungwoo bekerja cukup bagus dengan menangkap aroma sedap dari masakan Jaehyun.
Sebenarnya ini masih belum terlalu pagi karna jam masih menunjuk pukul 5.
"Jaehyun," Jungwoo meraba ranjangnya untuk mencari Jaehyun namun tak ada. Ia segera bangun dan membuka matanya.
"Opseo,"
Dan benar-benar tak ada.Samar ia mendengar suara kemudian mengikuti arahnya. Berjalan pelan dengan menggunakan celana pendek dan kaos putih biasa.
"Jaehyun,"
Jungwoo mengucek-ngucek matanya sambil sesekali menguap.
"Kau sudah bangun? Kemarilah,"
Jungwoo segera mendekat kemudian memeluk Jaehyun dari belakang."Kau memasak?"
"Nde,"
"kau sering memasak sendiri?"
"Sebenarnya aku adalah salah satu koki terbaik NCT,"
"Jinjja?" Jungwoo mencoba mencicipi masakan Jaehyun."Aigoooo...Ini enak sekali. Ajari aku ajari akuuuuu,"
"Baiklah..Baiklah,"Sebenarnya Jaehyun tak punya banyak waktu karna hari ini ia akan mulai latihan Project lagu untuk album NCT 2018. Jaehyun adalah Vocal Line jadi ia kebagian Lagu Tende(Timeless) Bersama Doyoung dan Taeil. Dan lucas? Ia kebagian Lagu Yestoday bersama Rapp Line jadi kemungknan Jaehyun dan Lucas tak akan bertemu selama mereka mempersiapkan album kecuali Saat Big Project NCT 2018 nanti.
Semua member NCT telah mendapat Jadwal lewat Grup dan Chat pribadi dari Taeyong. Karna Gedung latihan di pakai oleh para Trainee juga mereka akhirnya di pisah-pisah. Vocal Line Berlatih di gedung 2 pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore.
Rapp Line berlatih di gedung 4 Jam 8 Pagi sampai 4 Sore.
Dan Dance Line berlatih di gedung 1 dari jam 7 pagi sampai 5 Sore. Anak-anak dance harus berlatih lebih lama agar mereka menghafal gerakan lebih baik dan lebih kompak.
Jam latihan akan di Rolling karna semua Membeh harus menghafal Dance Grup untuk Project NCT 2018.
Lucas harus berangkat lebih awal karna dia masuk Rapp line namun kini ia masih bergulat dengan selimut Jungwoo disofa. Sudah 2 hari sejak menghilangnya Jungwoo, Lucas selalu tidur disana.
Tiiiiinng
(Seseorang masuk)"Kas,"
mencoba membangunkan Lucas."Bangun kas,"
"KAU SUDAH PULANG SYUKURLAH" Lucas langsung menyambar leher mark dan memeluknya erat sampai Mark ikut terjatuh disofa.
"Kas...kas...bangun kas ini aku kas," Mark sudah hampir kehabisan nafas karna Tubuh Lucas yang sepertiti kingkong menindih dan memeluk tubuh mini Seorang Marklee.
"Haechaaaan!! Uh! Haec ahh!" Mark kesulitan bernafas
"Aku tau kau pasti akan kembali, kau kan sangat mencintaiku mumumuach," lucas terus memeluk dan menggoncang-goncangkan tubuh Mark manja.
"Akkhhh Dowajuseyo!" Wajah Mark sudah Merah biru hampir pingsan.
"OMO Hyuuuuung!!!" Haechan datang dan berusaha melepaskan Mark dari Cengkraman Lucas. Tapi tak berhasil karna Lucas terus memeluk Mark sambil mengigau rancu.
"Hyung! Bangun hyung! Lucas hyung!" Haechan berusaha membangunkan Lucas namun tak berhasil.
"Ehehehhe Uwu Nakal," Dengan mata tertutup Lucas bergumam sambil tersenyum-senyum(Menghimpit Mark semakin erat)
"Hae chan, Se per ti nya a kuh a kanh ma ti," Ucap terbata.
"ANDWE!!" Haechan segera berlari kekamar mandi kemudian mengambil satu baskom air penuh, berlari secepat mungkin dan
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
Hayran KurguMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...