Guys, Part Ini sudah Ending ya.
Bagi yang bisa menebak endingnya dan tebakanya benar. Kalian hebat.
Tapi sayangnya tebakan kalian tidak ada yang benar kemarin tapi ada yang nyempet lah..Hampir benar😁Walaupun ini adalah part Ending, Tetrl jangan Lupa vote dan Comment ya...Juga Baca FF lainya yang ga kalah seru. Hehehhehe...
Okeyyy...Happy Reading😊
Jungwoo masih terus memohon di depan Scurity sampai Konser hampir selesai.
Kini NCT sedang Istirahat untuk Sesi terakir.
Tak ada cara lain, Ia sudah mulai menghilang.
Ia berlari menuju tempat dekat kamar mandi dan terus berkomat-kamit...Berharap dan berdoa ada salah satu member NCT yang pergi ke kamar mandi sehingga bisa bisa menyampaikan pesanya pada Lucas.
"Aku mohon, datanglah salah satu dari kalian" Jungwoo terus memohon.
Dan benar!!
Ia Ten dan Jhonny.
"Ten Hyung!! Jyani Hyung!!" Panggil Jungwoo.
Mereka yang merasa mengenal suara itu reflex mencari sumber suara.
"Siapa yang memanggil kita hyung!? Aku takut hantu," Ten memeluk Jhonny.
Dekat kamar mandi memang sedikit gelap dan Jungwoo memang tak tersorot cahaya jadi teriakan Jungwoo membuat Ten takut dan Jhonny kebingungan.
"Aku disini hyung!! Aku Jungwoo! Kim Jungwoo! Kekasih Luacs!" Mendengar itu Jhonny mendekat dan akhirnya ia baru bisa melihat Jungwoo yang berada di kegelapan dengan Pakaian hitam.
"Mengapa Kau disini!! Ayo masuk!" Ajak Ten.
"Aku sudah berusaha masuk tapi scurity tak mengijinkan,"
"Kalau begitu kau tunggulah disana aku akan berbicara pada Scurity," Jhonny menyarankan.
"Aniya Hyung. Waktuku tak cukup untuk itu, Scurity cukup jauh dan menyita waktu. Aku hanya meminta bantuan kalian. Tolong panggilan Lucas. Katakan padanya aku menunggu di parkiran. Ada sesuatu hal penting yang ingin ku sampaikan padanya, Aku mohon."
"Ah tapi aku sedang menahan Pipis, Kembali masuk ke backstage cukup jauh," Ten hampir menolak.
"Aku mohon Hyung. Ini adalah hidup dan mati kami. Aku mohon pada kalian," Jungwoo berlutut.
"Aigoooo!! Jangan seperti ini! Jika Lucas tau dia akan langsung membunuh kami berdua. Baiklah baiklah! Kau pergilah, Kami akan memanggilnya untukmu" Perintah Jhonny.
"Terima kasih hyung! Terima kasih!" Ucap Jungwoo berbinar-binar dari balik pagar besi.
Ia segera berlari secepat kilat menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...